Cucu Muslim Lahir, Bill Gates Malah Asik Narik Becak

0
Bill Gates
Bill Gates dan anaknya, Jennifer Gates

Bill Gates kini telah menjadi seorang kakek. Anaknya, Jennifer telah melahirkan seorang anak perempuan di awal Maret lalu. Saat anaknya lahiran, Bill Gates malah asik narik becak di India.

Dilansir melalui Business Insider, Rabu, 15 Maret 2023, anak pertama Bill Gates yang menikah dengan pria asal Mesir mengumumkan kelahiran anak pertama mereka yang sampai saat ini belum diketahui namanya. Jennifer dan suami telah mengharapkan kehadiran anak mereka sejak November lalu.

bill gates
Jennifer Gates dan Nayel Nassar

“Mengirimkan cinta untuk semua orang dari keluarga kecil kami yang sehat,” tulis Jennifer dalam postingan di akun Instagramnya.

Dalam gambar yang diposting, terlihat sepasang kaki kecil yang imut, bersamaan dengan tangan Jennifer dan suaminya, Nayel Nassar.

Bill Gates Jadi Kakek

Dalam postingan tersebut banyak yang mengucapkan selamat. Total ada lebih dari 1200 komentar. Salah satunya komentar dari sang ayah, yang tidak sempat menemani sang anak di masa-masa melahirkan.

“Selamat Jenn dan Nayel. Aku sangat bangga pada kalian,” tulis Bill Gates.

Postingan yang mengumumkan kelahiran cucu pertama Bill Gates itu tertera pada tanggal 4 Maret 2023. Bill Gates hanya bisa menyemangati anaknya melalui komentar di Instagram. Pasalnya, dua hari setelah postingan Jennifer, Bill Gates memposting video dirinya sedang asik menarik becak khas India, Rickshaw.

Dalam postingan di akun Bill Gates yang memiliki 7,7 juta follower itu, orang terkaya nomor 4 di dunia itu memperkenalkan transportasi ramah lingkungan yang akan segera mengaspal di India. Becak India itu kini hampir mirip dengan bemo. Kendaraan listrik itu memiliki tiga roda, emisi nol dan sama sekali tidak berisik.

Selain Bill Gates, keluarga inti juga tak lupa mengirimkan ucapan selamat. Mulai dari sang ibu, Melinda French Gates, juga adik perempuan Jennifer, yakni Phoebe Gates.

Diketahui, Jennifer Katherine Gates telah menikah pada Oktober 2021. Dia menikahi seorang atlet berkuda asal Mesir yang juga teman kampusnya, Nayel Nassar. Pernikahannya sempat heboh karena diduga Nayel Nassar beragama Islam, berbeda dengan agama yang dianut keluarga Bill Gates.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

Suka dengan artikel di atas atau video di bawah ini? Click to DONATE


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan