Family

Cucu Muslim Lahir, Bill Gates Malah Asik Narik Becak

post-img

Source : gadgetDiva

Bill Gates kini telah menjadi seorang kakek. Anaknya, Jennifer telah melahirkan seorang anak perempuan di awal Maret lalu. Saat anaknya lahiran, Bill Gates malah asik narik becak di India.

Dilansir melalui Business Insider, Rabu, 15 Maret 2023, anak pertama Bill Gates yang menikah dengan pria asal Mesir mengumumkan kelahiran anak pertama mereka yang sampai saat ini belum diketahui namanya. Jennifer dan suami telah mengharapkan kehadiran anak mereka sejak November lalu.

Intip Rumah Mewah Anak Bill Gates, Jennifer Gates dan Suami Muslimnya
bill gatesJennifer Gates dan Nayel Nassar

“Mengirimkan cinta untuk semua orang dari keluarga kecil kami yang sehat,” tulis Jennifer dalam postingan di akun Instagramnya.

Dalam gambar yang diposting, terlihat sepasang kaki kecil yang imut, bersamaan dengan tangan Jennifer dan suaminya, Nayel Nassar.

Bill Gates Jadi Kakek

Dalam postingan tersebut banyak yang mengucapkan selamat. Total ada lebih dari 1200 komentar. Salah satunya komentar dari sang ayah, yang tidak sempat menemani sang anak di masa-masa melahirkan.

“Selamat Jenn dan Nayel. Aku sangat bangga pada kalian,” tulis Bill Gates.

Postingan yang mengumumkan kelahiran cucu pertama Bill Gates itu tertera pada tanggal 4 Maret 2023. Bill Gates hanya bisa menyemangati anaknya melalui komentar di Instagram. Pasalnya, dua hari setelah postingan Jennifer, Bill Gates memposting video dirinya sedang asik menarik becak khas India, Rickshaw.

Dalam postingan di akun Bill Gates yang memiliki 7,7 juta follower itu, orang terkaya nomor 4 di dunia itu memperkenalkan transportasi ramah lingkungan yang akan segera mengaspal di India. Becak India itu kini hampir mirip dengan bemo. Kendaraan listrik itu memiliki tiga roda, emisi nol dan sama sekali tidak berisik.

Selain Bill Gates, keluarga inti juga tak lupa mengirimkan ucapan selamat. Mulai dari sang ibu, Melinda French Gates, juga adik perempuan Jennifer, yakni Phoebe Gates.

Diketahui, Jennifer Katherine Gates telah menikah pada Oktober 2021. Dia menikahi seorang atlet berkuda asal Mesir yang juga teman kampusnya, Nayel Nassar. Pernikahannya sempat heboh karena diduga Nayel Nassar beragama Islam, berbeda dengan agama yang dianut keluarga Bill Gates.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

Suka dengan artikel di atas atau video di bawah ini? Click to DONATE


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

6 Cara Bentuk Karakter dan Tingkatkan Prestasi Anak di Era Digital
Family

6 Cara Bentuk Karakter dan Tingkatkan Prestasi Anak di Era Digital

Dengan cara yang tepat, teknologi dan internet dapat digunakan sebagai alat pendidikan anak di er..

Intip Rumah Mewah Anak Bill Gates, Jennifer Gates dan Suami Muslimnya
Family

Intip Rumah Mewah Anak Bill Gates, Jennifer Gates dan Suami Muslimnya

Gadgetdiva.id — Jennifer Gates, anak dari Bill Gates, orang terkaya di dunia, dikabarkan te..

Anak di Makassar Diculik dan Dibunuh, KemenPPPA Minta Kominfo Usut Yandex
Family

Anak di Makassar Diculik dan Dibunuh, KemenPPPA Minta Kominfo Usut Yandex

Gadgetdiva.id — Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Bintang Puspay..

Kespersky Ungkap Tren Browsing Internet di Kalangan Anak-anak
Family

Kespersky Ungkap Tren Browsing Internet di Kalangan Anak-anak

Gadgetdiva.id — Kaspersky mengungkap tren browsing internet di kalangan anak-anak selama mu..


;