Cara Titipku Berkenalan dengan Ibu-ibu Masa Kini

0
titipku
Lina Tjoandra berfoto bersama tas jumbo Titipku

Gadgetdiva.id — Platform jasa titip belanja ke pasar, Titipku, sepertinya ingin makin mendekatkan diri dengan ibu-ibu masa kini. Mereka pun turut serta dalam setiap kesempatan yang melibatkan ibu-ibu millennial.

Yang terbaru, mereka berpartisipasi dalam Book Talk & Baking Demo With Lina Tjoandra. Dalam acara yang dihadiri sekitar 70 ibu-ibu ini, Titipku turut terlibat memeriahkan acara dengan menghadirkan voucher/merchandise, juga menyuplai bahan baku untuk sesi baking demo.

Lina Tjoandra sendiri merupakan pengarang buku Happy Baking yang juga aktif menjadi content creator di berbagai media sosial seperti Instagram dan YouTube.

titipku
Hadirin acara book talk and baking demo bersama merchandise titipku

“Melalui acara ini bisa mempertemukan langsung dengan para ibu yang suka memasak atau membuat kue sendiri. Hasilnya, banyak ibu yang tertarik dengan platform kami. Mereka bertanya tentang cara belanja, kesediaan pasar, hingga keahlian Jatiper dalam membelanjakan pesanan para konsumennya,” ungkap Daud Putra selaku Tim Titipku yang mengkoordinasi acara ini.

Titipku Ingin Bertemu Lebih Banyak Ibu-Ibu

Dalam sesi baking demo, ada dua resep yang dibuat, yakni Buko Pandan dan Cake Kenari Gula Aren.

“Saat baking demo ternyata antusias ibu-ibu yang hadir cukup tinggi, sampai ada ibu-ibu yang maju ke depan untuk melihat langsung cara memasak/pembuatan kuenya,” kata Daud.

Daud mengatakan bahwa acara seperti ini bisa membuat para ibu tertarik untuk mencoba berbagai resep di rumah. Dengan demikian diharapkan mereka juga mau
untuk berbelanja bahan-bahannya via aplikasi Titipku,” ungkap Daud.

Secara tidak langsung, platform kami ingin membuktikan bahwa ini tidak hanya lengkap untuk bahan masakan berbahan sayur, daging, dan buah saja, melainkan bahan kue juga bisa disediakan,” tambah Daud.

“Oleh sebab itu, bagi Anda yang ingin mengajak Titipku bekerjasama untuk acara baking demo dengan skema support produk atau bahan masak. Kami sangat terbuka untuk acara-acara seperti ini,” katanya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan