Garmin Hadirkan Venu 2 dan Venu 2S di Indonesia

0

Garmin Indonesia resmi hadirkan Venu 2 dan Venu 2S. Kedua perangkat ini merupakan smartwatch GPS tercanggih berukuran 45mm dan 40mm. Dimana dapat membantu pengguna meningkatkan kualitas hidup dengan menjalankan gaya hidup yang lebih sehat.

Kedua perangkat ini menggabungkan unsur gaya dan daya guna (style and utility), kesehatan dan kebugaran (health and fitness), serta fisik dan mental (mind and body).

Menurut data Garmin Connect di Asia, terjadi peningkatan yang stabil pada aktivitas aerobik dalam ruangan seperti yoga, latihan kekuatan dan kardio dalam ruangan dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Mengingat sejak awal pandemi, pengguna di Asia semakin memperhatikan kesehatan dan kebugaran. Data tersebut menjadi perbandingan antara proporsi aktivitas jalan kaki di luar ruangan telah turun secara signifikan sebesar 17,7 persen.

Venu 2 Series ini membawa penambahan fitur fitness age dan sleep score yang memperkuat fitur pemantauan kesehatan sepanjang hari bagi pengguna. Kedua fitur ini memberikan informasi data kesehatan yang lebih mendalam bagi pengguna secara keselurahan.

Kini, pengguna Venu 2 Series dapat menemukan lebih banyak cara untuk berolahraga dengan mudah lebih dari 25 aplikasi olahraga bawaan dan grafik sistem otot (muscle map graphics) secara langsung melalui layar AMOLED yang cerah.

Venu 2 ini juga memiliki baterai yang dapat bertahan hingga 11 hari dalam mode smartwatch dan 10 hari untuk Venu 2S dengan pengisian daya yang cepat sehingga dapat bertahan lebih lama untuk menemani penggunanya aktif menjalankan gaya hidup yng lebih sehat sehari-hari.

“Inti dari lini produk Venu adalah keyakinan bahwa pengguna dapat membangun gaya hidup yang lebih berkualitas untuk kehidupan yang lebih baik. Seri Venu 2 diciptakan untuk mendukung gaya hidup sehat melalui fitur-fitur baru nan menarik, membantu pengguna dalam menjelaskan kondisi tubuh yang mereka butuhkan sehingga mereka dapat mengambil langkah untuk memulai gaya hidup sehat setiap harinya secara efektif melalui pendekatan berbasis ilmiah,” Scoppen Lin, Director, Garmin Asia. 

Perangkat Venu 2 dan Venu 2S membawa desain yang stylish dengan diikuti oleh berbagi fitur pintar yang dapat menemani aktivitas pengguna. Beberapa fitur tersebut termasuk musik bawaan, seperti Spotify, Amazon Music, Deezer dan Joox.

Ada juga Garmin Play dan notifikasi berbasis Android yang memungkinkan penggunanya membalas pesan langsung dari perangkat, pengignat kalender, panggilan masuk dan lainnya. Bagi pengguna yang tampil berbeda dari yang lain, Venu 2 dapat dipersonalisasi untuk tmpilan aplikasi, tampilan jam dan lainnya yang tersedia diunduh melalui aplikasi Connect Store.

Venu 2 dan Venu 2S memiliki dua ukuran yang berbeda, yakni 45mm dengan strap 22mm dan Venu 2S berukuran 40mm dengan strap 18mm. Untuk Venu 2 tersedia dalam warna granite blue dan htm yang dilengkaapi dengan strap silikon.

Sementara Venu 2S hadir dengan pilihan warna slate dengn case berwarna  graphite, light gold dengan case light sand, silver dengan case mist gray, rose gold dengan case berwarna putih yang juga dilengkapi dengan strap silikon.

Keduanya dijual dengan harga rekomendasi ritel Rp6.499.000. Venu 2 dan Venu 2S tersedia di gerai Garmin Brand Store, Urban Republic, Erafone dan online di Eraspace.com, serta di e-commerce marketplace Garmin Official Store Tokopedia, Blibli dan Shopee.

Baca juga, Samsung Galaxy Watch 4 Akan Meluncur Akhir Juni


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan