Ada yang Baru di Fitur Kamera OPPO A77s, Apa Aja Tuh?

0
OPPO A77s

Gadgetdiva.id — Fitur Kamera OPPO A77s membawa sejumlah peningkatan yang sebelumnya dibawa pada seri Reno. Apa aja sih?

OPPO A77s baru diluncurkan beberapa waktu lalu dengan harga Rp. 3.499.000. Fitur kamera OPPO A77s disebut membawa peningkatan yang hanya tersedia pada seri OPPO Reno.

Fitur Kamera OPPO A77s memiliki konfigurasi yang terdiri atas 50MP dan 2MP. Sedangkan, kamera depannya beresolusi 8MP.

Berdasarkan konfigurasi kamera yang dibawanya, ada sejumlah peningkatan yang dihadirkan oleh OPPO ke fitur kamera OPPO A77s. Apa aja sih?

Fitur Kamera OPPO A77s

Baca juga: HandsOn OPPO A77s dan OPPO A17

Fitur Kamera OPPO A77s

Selife HDR

Kamera OPPO A77s membawa Selfie HDR. Melalui fitur ini, Paradiva dapat mengambil selfie yang jernih di lingkungan yang rendah cahaya dan dengan cahaya latar kuat.

Bokeh Flare Potrait

Bokeh Flare Potrait berfungsi untuk menigkatkan kecerahan dalam gambar. Sekaligus, dengan otomatis dapat memburamkan latar belakang dan meningkatkan titik cahaya bokeh.

AI Potrait Retouching

Alogritma penghapusan ini dapat secara akurat mengeidentifikasi fitur wajah dan emngaburkan ketidaksempurnaan. Misalnya, jerawat, bekas jewarat dan sunsport namun tetap mempetahankan kecantikan asli.

Fitur Kamera OPPO A77s

Ultra-Clear 108MP Image

Fitur ini dapat menangkap lebih banyak detail foto. Tepatnya, pada kamera belakang beresolusi 50MP dengan algoritma resolusi tinggi yang dapat digunakan untuk mengambil gambar hingga 108MP.

OPPO A77s dibanderol seharga Rp. 3.499.000 yang dapat dipesan secara pre-order mulai tanggal 17-26 Oktober 2022. Perangkat ini dapat dipesan melalui e-ocmmerce di Indonesia, MyOPPO, jarignan OPPO Store dan partener retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini