Huawei Watch Buds Mau Dibawa ke Indonesia, Berapa Harganya?

0
perangkat baru Huawei
Huawei Watch Buds

Gadgetdiva.id — Jam tangan dan earbuds biasanya dijual terpisah. Bagaimana jika ada satu perangkat yang menjual keduanya sekaligus? Yep! Huawei Watch Buds. Perangkat yang inovatif ini kabarnya akan segera meluncur ke Indonesia dalam waktu dekat.

Sumber menyebutkan jika Huawei Watch Buds menjadi salah satu perangkat yang akan diluncurkan di kuartal pertama 2023 di tanah air. Perangkat ini memang cukup menarik karena dalam sebuah jam tangan tersimpan sepasang earbuds di dalamnya. Jadi pengguna tak perlu lagi membeli Watch dan Buds secara terpisah.

Namun belum diketahui pasti kapan tanggal peluncurannya. Harga yang akan dibanderol pun belum bisa diungkap. Namun jika melihat harga kedua perangkat Huawei yang dibanderol terpisah, Huawei Watch rata-rata memiliki harga sekitar Rp3 jutaan, sedangkan FreeBuds memiliki harga hampir Rp2 jutaan. Jadi jika keduanya digabungkan, seharusnya bisa memiliki harga bundling alias lebih murah.

Huawei Watch Buds

Harga Huawei Watch Buds

Saat diluncurkan Desember lalu di China, Huawei Watch Buds memiliki dua varian warna dengan harga jual sekitar Rp6,7 jutaan. Perangkat ini baru diluncurkan di China dan baru akan disebar ke pasar global.

Perangkat buatan Huawei ini memang terbilang inovatif. Pasalnya, dalam sebuah jam tangan tersimpan ruang untuk bisa menyimpan sepasang earphone nirkabel. Layar jam bisa dibuka ke atas dan menampilkan dua pasang buds yang langsung aktif. Walhasil, desainnya pun jadi agak sedikit lebih tebal.

Watch Buds yang memiliki desain mirip Huawei Watch 3 ini memiliki layar jam berukuran 1,43 inci. Punya fitur pelacak aktivitas maupun kondisi tubuh penggunanya. Ada fitur sleep tracking, heart rate monitoring, saturasi oksigen dalam darah, serta kemampuan untuk membantu meringankan stres.

Dibekali HarmonyOS 3, kompatibel dengan perangkat apapun, baik Android maupun iOS. Sedangkan untuk urusan baterai, dibekali kapasitas 410 mAh. Huawei Watch selalu bisa menghadirkan jam tangan yang bisa bertahan aktif sampai berhari-hari.

Tertarik beli? Nabung dari sekarang.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan