Gadget

Huawei Watch Buds Mau Dibawa ke Indonesia, Berapa Harganya?

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Jam tangan dan earbuds biasanya dijual terpisah. Bagaimana jika ada satu perangkat yang menjual keduanya sekaligus? Yep! Huawei Watch Buds. Perangkat yang inovatif ini kabarnya akan segera meluncur ke Indonesia dalam waktu dekat.

Sumber menyebutkan jika Huawei Watch Buds menjadi salah satu perangkat yang akan diluncurkan di kuartal pertama 2023 di tanah air. Perangkat ini memang cukup menarik karena dalam sebuah jam tangan tersimpan sepasang earbuds di dalamnya. Jadi pengguna tak perlu lagi membeli Watch dan Buds secara terpisah.

Tetap Jaga Kesehatan Bersama Air Purifier LG PuriCare™ Terbaru

Namun belum diketahui pasti kapan tanggal peluncurannya. Harga yang akan dibanderol pun belum bisa diungkap. Namun jika melihat harga kedua perangkat Huawei yang dibanderol terpisah, Huawei Watch rata-rata memiliki harga sekitar Rp3 jutaan, sedangkan FreeBuds memiliki harga hampir Rp2 jutaan. Jadi jika keduanya digabungkan, seharusnya bisa memiliki harga bundling alias lebih murah.

Huawei Watch Buds

Harga Huawei Watch Buds

Saat diluncurkan Desember lalu di China, Huawei Watch Buds memiliki dua varian warna dengan harga jual sekitar Rp6,7 jutaan. Perangkat ini baru diluncurkan di China dan baru akan disebar ke pasar global.

Perangkat buatan Huawei ini memang terbilang inovatif. Pasalnya, dalam sebuah jam tangan tersimpan ruang untuk bisa menyimpan sepasang earphone nirkabel. Layar jam bisa dibuka ke atas dan menampilkan dua pasang buds yang langsung aktif. Walhasil, desainnya pun jadi agak sedikit lebih tebal.

Watch Buds yang memiliki desain mirip Huawei Watch 3 ini memiliki layar jam berukuran 1,43 inci. Punya fitur pelacak aktivitas maupun kondisi tubuh penggunanya. Ada fitur sleep tracking, heart rate monitoring, saturasi oksigen dalam darah, serta kemampuan untuk membantu meringankan stres.

Dibekali HarmonyOS 3, kompatibel dengan perangkat apapun, baik Android maupun iOS. Sedangkan untuk urusan baterai, dibekali kapasitas 410 mAh. Huawei Watch selalu bisa menghadirkan jam tangan yang bisa bertahan aktif sampai berhari-hari.

Tertarik beli? Nabung dari sekarang.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Apple iPhone Ultra Flagship Akan Meluncur Pada 2024
Gadget

Apple iPhone Ultra Flagship Akan Meluncur Pada 2024

Gadgetdiva.id — Apple dikabarkana kan meluncurkan iPhone Ultra pada tahun 2024 mendatang. ..

Tetap Jaga Kesehatan Bersama Air Purifier LG PuriCare™ Terbaru
Gadget

Tetap Jaga Kesehatan Bersama Air Purifier LG PuriCare™ Terbaru

Gadgetdiva.id – Melengkapi seri LG PuriCare™, LG menghadirkan produk baru dari LG PuriCar..

Apple Masih Juarai Pengiriman Smartphone di Q4 2022
Gadget

Apple Masih Juarai Pengiriman Smartphone di Q4 2022

Gadgetdiva.id — Apple dikabarkan kembali menduduki peringkat pertama untuk kategori pengir..

Samsung Galaxy S23 Series Siap Dijual 10 Persen Lebih Banyak Tahun 2023
Gadget

Samsung Galaxy S23 Series Siap Dijual 10 Persen Lebih Banyak Tahun 2023

Gadgetdiva.id — Samsung optimis dengan Galaxy S23 Series yang haru diluncurkannya pekan la..


;