Tuesday, 19 January 2021

Samsung Ciptakan ‘Better Normal’ melalui Deretan Inovasi Terbaru di CES 2021

Samsung membagikan visi terbarunya dalam acara Consumer Electronics Show (CES) 2021. Melalui konferensi pers virtual, Samsung memperkenalkan produk-produk baru yang terus berinovasi dengan menciptakan...
More

    Latest Posts


    Game The Sims jadi program Reality Show di TBS

    Electronic Arts mengatakan game The Sims akan mendapatkan Reality Show sendiri yang dijuluki The Sims Spark di saluran televisi TBS.

    Reality Show ini berisi tentang video game simulasi kehidupan game The Sims yang berjudul The Sims Spark. Episode terbaru akan tayang di TBS pada pukul 8 malam tanggal 17 Juli hingga 7 Agustus mendatang. Program ini akan tayang setiap minggu.

    The Sims Spark akan memiliki eksposur yang cukup bagus. TBS akan menjalankan siaran pada hari Sabtu pukul 8 pagi. Program ini juga akan disiarkan pada saluran Youtube resmi BuzzFeed Multiplayer pada hari Senin berikutnya.

    Acara ini terdiri dari 12 kontestan, tiga juri dan pembacawa acara. Kontestan akan memiliki serangkaian tantangan dalam game untuk diselesaikan di The Sims 4. Program ini dijuluki sebagai program tantangn Spark, reality show yang menggambarkan kompetisi antar tim untuk memenuhi tantangan dengan baik.

    Melalui Reality Show The Sims ini, TBS berharap para anak-anak muda dapat tertarik untuk kembali menonton televisi. Mengingat The Sims merupakan salah satu video game terlaris sepanjang masa dan menjadi salah satu platform bagi banyak pendongeng untuk memainkan game “real life”.

    Tak hanya itu, jumlah pemain The Sims saat ini telah mencapai lebih dari 20 juta pemain. Game ini cocok untuk sesuatu yang ditargetkan untuk permirsa televisi yang luas karena game ini memiliki basis besar perempuan dan demografi yang lebih luas secara umum daripada kebanyakan video game lainnya.

    Game yang diproduksi oleh EA ini memulai debutnya pada tahun 2000 berbasis penggemar hardcore menggunakan simulasi game ini untuk membuat cerita berdasarkan kehidupan asli untuk komunitas yang lebih luas.

    Hal ini menjadi salah satu tujuan dari Reality Show tersebut. Sementara itu, produksi acara Televisi ini sempat terhenti karena pandemi dan perlunya jarak sosial di tempat kerja. TBS mencapai lebih dari 90 juta rumah.

    “The Sims menampilkan budaya game, kompetisi dan ekspresi kreatif dengan cara yang sangat cocok dengan Eleague kami pada pemorgraman TBS,” Jennifer Dil, selaku wakil presiden E-Sport di Turner mengatakan dalam emailnya ke GamesBeat.

    “Kami pikir penggemar kami benar-benar kana menikmati pertunjukan.” Tutupnya.

    Baca juga, Games Pokemon Smile bisa bantu anak sikat gigi melalui AR Adventure

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR