Saturday, 16 January 2021

Kebijakan Baru WhatsApp dalam Berbagi Data

WhatsApp baru-baru ini memberikan banyak pilihan yang sulit kepada banyak penggunanya. Mereka dapat menerima kebijakan privasi yang direvisi dengan secara eksplisit memungkinkan layanan untuk...
More

    Latest Posts


    The Sims 4 Edisi Star Wars akan hadir pada 8 September

    Kabar baik bagi kamu para penggemar Star Wars, pasalnya The Sims 4 akan segera mengeluarkan edisi Star Warsnya pada 8 September mendatang. Tema ini berjudul Journey to Batuu.

    The Sims 4 versi Star Wars ini telah dirinci dalam trailer Gamescom yang ditayangkan selama presentasi virual-only pada hari Kamis (27/7)  kemarin dan akan membawa serta sejumlah karekter, item dan lingkungan khas dari franchise klasik.

    Dalam Trailer tersebut ada droid, lightsaber, bahkan Rey dan Kylo Ren, juga menunjukkan Millennium Falcom, stormtroopers dan beberapa pesta yang bisa kamu ikuti dalam permainan Journey to Batuu. Termasuk duel lightsaber.

    Paket dan pilihan Batuu sebagai tujuan utama yang terinspirasi dari taman hiburan Disney Star Wars: Galaxy’s Edge. Menurut rilis yang dilansir dari The Verge, dalam Journey to Batuu ini, Sims kamu akan disuruh melakukan perjalanan ke Planet Batuu.

    Dimana kamu harus memilih team mana yang akan kamu ajak untuk bekerja sama karena semua hal yang diambil Sims kaan mengarah untuk dikendalikan oleh Black Spire Outpost. Dengan mengikut alur cerita, Sims kamu akan diberikan misi yang menyaksikan. Misi tersebut akan meningkatkan reputasi, membuka artefak baru dan pakaian unik, menyesuaikan droid mereka sendiri dan membuat lightsaber.

    “Dengan The Sims, kami selalu berusaha untuk membuat konten yang membawa imajinasi pemain melampaui batas mereka untuk menceritakan kisah-kisah menyenangkan dan unik dalam game, dan dengan The Sims 4 Stars Wars: Journey to Batuu, mereka dapat melakukan Sims mereka berpetualang ke tepi galaksi,” kata Lyndsay Pearson, prosedur eksekutif The Sims, dalam sebuah pernyataan.

    “Kami adalah penggemar berat Star Wars dan bertekad untuk menciptakan pengalaman Star Wars yang otentik dan imersif bagi para pemain yang juga mewujudkan ekspresi diri dan kemungkinan bercerita yang mendalam dengan The Sims,” jelasnya lagi.

    The Sims juga telah berevolusi dari waktu ke waktu dengan setiap ekspansi baru, memberi pemain banyak hal baru untuk bereksperimen, membangun dan merancang. Meskipun, sudah ada kosmetik Star Wars dan ikatan lainnya di masa lalu.

    The Sims belum pernah memilki sesuatu dalam skala paket ekspansi penuh sebelumnya. Berkat developer Maxis yang dimiliki oleh pemegang lisensi video game Star Wars EA, Journey to Batuu adalah kemitraan yang sepertinya sudah lama datang.

    Baca juga, Fortnite Resmi Tidak Lagi Kompatibel Untuk iOS dan Mac

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR