Life

Selfie tanpa Makeup, Selena Gomez dapat 8 juta Likes Instagram

post-img

Source : gadgetDiva

Penyanyi asal Amerika Serikat, Selena Gomez mungkin tidak sering memposting melalui akunnya di Instagram. Tetapi ketika Gomez melakukannya, penggemarnya pun memperhatikan misalnya, selfie yang dipost pada hari Selasa lalu yang menunjukkan bahwa Gomez sepenuhnya bergaya natural tanpa riasan makeup.

Dalam posting selfie milik Gomez, terlihat ia menatap dengan mata muram ke arah kamera, serta terbungkus selimut. Foto itu tampaknya disaring melalui aplikasi Huji untuk memberikan nuansa film vintage yang menunjukkan Gomez dengan wajah banyak bercak, kantong di bawah mata, dan rambut acak-acakan yang di deskripsikan sebagai “Me, All the time” kutipnya pada postingan foto miliknya.

Postingan selfie itu telah mengumpulkan lebih dari 8 juta Likes dan masih terus bertambah dengan banyaknya penggemar yang memuji kecantikan Gomez dan bahkan lebih memujinya karena begitu nyata dan jujur ​​di akun media sosial.

Sementara dibalik pujian yang ia dapat, banyak penggemar berspekulasi apakah ini merupakan cara Gomez mengisyaratkan bahwa dia kesal atas pernikahan mantannya, Justin Bieber baru-baru ini. Banyak penggemar lainnya yang bertanya-tanya apakah Gomez hanya berbagi foto selfie yang mengkondisikan saat tidur siang, berbalut selimut dan bebas makeup?

Baca juga, Makeup ala Korea vs Amerika, apa sih bedanya?

Sebagian penggemarnya yang lain ada yang berspekulasi bahwa selfie penyanyi pelantun Back to You adalah cara baginya untuk memposting tentang depresi atau bisa jadi isyarat bahwa Gomez merasa tidak enak badan karena penyakit lupusnya. Seperti penyakit yang pernah dideritanya pada tahun 2015, ia mengungkapkan diagnosisnya dan kemudian menerima transplantasi ginjal pada tahun 2017 untuk mengobati penyakit autoimun.

Awal musim ini, Gomez dilaporkan telah mengajukan brand dagangannya untuk produk-produk perawatan kulit dan kosmetik. Jadi, bisa juga kemungkinan selfie Gomez adalah cara untuk mempromosikan brand kecantikan miliknya, bukan?.

Mengingat usia 27 tahun, mungkin saja Gomez memanfaatkan akun media sosial untuk menyoroti kesehatan mental, atau mungkin postingan selfie itu merupakan simbol untuk perjuangkan kesehatannya yang sedang dialaminya atau hanya momen mengantuk dan hanya ingin mengambil gambar saja.

Terlepas dari mengapa Gomez memposting foto selfie, paradiva juga bisa, lho mendapat inspirasi untuk merawat kulit kamu menjadi lebih sehat dan terawat, sehingga tanpa riasan makeup pun akan tetap terlihat cantik!


author-img_1

Jihan Nasir

Reporter

Artikel Terkait

Jangjo: Inovasi Pengolahan Sampah Perkotaan
Life

Jangjo: Inovasi Pengolahan Sampah Perkotaan

Jangjo meluncurkan JOWI System, solusi inovatif pengolahan sampah perkotaan, mendukung sirkular ekon..

Zurich Tech Birkenstock: Teknologi Alas Kaki ala Sultan dari Jerman
Life

Zurich Tech Birkenstock: Teknologi Alas Kaki ala Sultan dari Jerman

BIRKENSTOCK memperkenalkan ZÜRICH TECH, sandal fashion dengan desain eksklusif dan teknologi terbar..

Kisah Kevin, Mantan TKI di Jepang yang Kini Jadi Fotografer Penjelajah Dunia
Life

Kisah Kevin, Mantan TKI di Jepang yang Kini Jadi Fotografer Penjelajah Dunia

Kisah Kevin, mantan TKI di Jepang, yang kini menjadi fotografer penjelajah dunia. Dari perjuangan hi..

SKINFOOD Hadirkan Skincare Berbahan Dasar Wortel
Life

SKINFOOD Hadirkan Skincare Berbahan Dasar Wortel

SKINFOOD menghadirkan seri produk Carrot Carotene, yaitu Carrot Carotene Relief Cream, Carrot Carote..

Paket Murah Dorong Netflix Capai 40 Juta Pengguna Aktif Bulanan
Life

Paket Murah Dorong Netflix Capai 40 Juta Pengguna Aktif Bulanan

Netflix mencapai 40 juta pengguna aktif bulanan dengan paket murah, mendorong pertumbuhan pelanggan ..


;