di era new normal, kamu bisa manfaatin layanan Samsung smart service

0
layanan Samsung smart service

Buat paradiva yang ingin memperbaiki produk Samsung di era new normal ini, kamu bisa langsung menikmati layanan Samsung Samsung Smart Service dengan aman, nih. Pasalnya, Samsung Customer Service kembali menyediakan layanan konsumen terlengkap, baik tatap muka maupun online 24jam.

Sementara untuk penanganan yang lebih detail dan bahkan perbaikan, paradiva bisa mengunjungi Samsung Service Center yang telah hadir di 96 kota yang tersebar di lebih dari 157 lokasi di Indonesia dengan pelayanan one-hour service untuk smartphone dan one-day service untuk elektronik, sehingga kamu bisa kembali beraktivitas tanpa kendala.

Samsung juga tetap menghadirkan Contact Center 24 Jam dan Remote Support buat paradiva yang tidak dapat mengunjungi pusat-pusat layanan. Dan bagi paradiva yang menggunakan aplikasi Samsung Members, layanan ini juga dapat diakses melalui fitur Get Help.

Paradiva bisa menikmati layanan purna jual Samsung melalui berbagai cara. Selain di
pusat servis, buat kamu yang sedang berkunjung ke mall, cukup datangi Samsung Customer Service di Samsung Experience Store.

Samsung juga menyediakan dua jenis layanan di Samsung Customer Service, yaitu Smart Service untuk mengoptimalkan kinerja smartphone, termasuk konsultasi produk, upgrade software, transfer data, dan panduan pemakaian produk. Semua jenis layanan ini bebas biaya khusus di Samsung Customer Service di Samsung Experience Store.

Serta ada juga Service Center untuk perbaikan smartphone dan produk elektronik, termasuk penggantian suku cadang, baik dalam masa garansi maupun sudah lewat masa garansi.

Paradiva gak perlu khawatir karena seluruh layanan tatap muka Samsung Customer Service telah menerapkan protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah demi keamanan konsumen, antara lain pengecekan temperatur pengunjung, penggunaan face shield oleh customer service agent yang melayani konsumen, kaca pembatas antara agent dan konsumen, pengaturan area tunggu agar terjaga jarak aman antar konsumen, dan pembersihan berkala dengan disinfektan.

Hal ini demi kenyamanan paradiva ketika melakukan perbaikan dan juga Samsung menyediakan layanan Galaxy Sanitizing Service bagi setiap smartphone yang diperbaiki lewat servis langsung di Samsung Service Center.

Smartphone akan disanitasi dengan sinar UV-C yang aman bagi perangkat untuk membersihkan bakteri, kuman, dan virus. Layanan ini disediakan bebas biaya di 12 kota di Indonesia, yaitu Cirebon, Bandung, Yogya, Semarang, Banjarmasin, Surabaya, JaTaBek, Manado, Palembang, Denpasar, Medan, Padang.

Samsung juga menyediakan layanan digital buat kemudahan paradiva sambil tetap aman berada di rumah. Kamu bisa menjangkau Samsung Contact Center dengan cara berbicara langsung lewat layanan telepon bebas pulsa di 0800 112 8888.

Jika tidak sempat menelepon, tersedia chat melalui Whatsapp for Business di 0818 021 55777. Paradiva dapat berkonsultasi, menanyakan promo produk, menjadwalkan kunjungan teknisi produk elektronik, ataupun meminta pemeriksaan produk jarak jauh.

Untuk pemeriksaan produk secara langsung, tanpa perlu mengunjungi service center,
Samsung menyediakan layanan digital Remote Support. Layanan digital ini memungkinkan
pengecekan perangkat Samsung yang kamu miliki dari jarak jauh secara real time. Hanya melalui aplikasi atau web service, permintaan layanan ini akan langsung terhubung dengan Samsung Contact Center 24 jam setiap hari.

Untuk layanan Remote Support tersedia tiga pilihan layanan sesuai dengan tipe produk, yaitu, Smart Tutor untuk smartphone yang dapat diakses melalui aplikasi Smart Tutor for
Samsung Mobile dan Samsung Members. Melalui aplikasi ini, tim Samsung akan
memberikan layanan jarak jauh seperti pemeriksaan software dan mengatur ulang
setting agar kinerja smartphone tetap optimal.

Kerahasiaan dan privasi dokumen pribadi milik paradiva pun tetap aman karena semua pengecekan oleh tim Samsung akan dilakukan setelah mendapatkan ijin langsung dari konsumen.

Selanjutnya ada layanan Remote Management untuk Smart TV yang diakses melalui TV dengan panduan tim Samsung. Layanan jarak jauh yang diberikan antara lain pemeriksaan dan update software, pemeriksaan aplikasi, setting dan menu Smart TV milik paradiva.

Terakhir, ada layanan Visual Support untuk peralatan rumah tangga seperti mesin cuci, kulkas, vacuum cleaner, air purifier atau AC. Melalui layanan ini konsumen akan dipandu untuk masuk ke webpage https://samsung.startsupport.com dan tim Samsung dapat melihat langsung kondisi produk melalui kamera Samsung Galaxy konsumen.

Tim Samsung kemudian akan memandu paradiva untuk melakukan pengecekan dan perbaikan, juga memberi panduan perbaikan mandiri di rumah, atau jika masih belum berhasil dapat langsung menjadwalkan kunjungan teknisi.

Buat paradiva yang telah mengunduh aplikasi Samsung Members juga dapat langsung
membuka fitur Get Help. Melalui fitur ini, kamu dapat menelepon Contact Center, berkomunikasi melalui live chat, dan meminta bantuan Remote Support. Pada fitur ini,
paradiva juga dapat memeriksa dan mengoptimalkan kondisi smartphone secara mandiri, lho!

Gimana paradiva, cukup memudahkan, bukan?

Baca juga, Samsung hadirkan produk The Terrace, lifestyle TV dan soundbar terbaru


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan