Serial Adaptasi “The World of Married”, “Mendua” Tayang di Disney+ Hotstar Desember

0
Mendua

Gadgetdiva.id — Disney+ Hotstar besut serial adaptasi dari drama perselingkuhan asal Korea Selatan “The World of Married”. Serial tersebut berjudul “Mendua” yang akan tayang bulan Desember mendatang.

Berawal dari merilis poster teaser resmi, “Mendua” sendiri akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 17 Desember 2022. Serial tersebut akan terbagi dalam 8 episode yang masing-masing berdurasi 45 menit.

Mendua sendiri merupakan adaptasi dari drama Korea “The World of Married”. Sejatinya, drama tersebut juga merupakan sebuah adaptasi dari serial “Doctor Foster” yang ditulis dan dibuat oleh Mike Bartlett dan diproduksi oleh Drama Republic untuk BBC One yang sempat memenangkan penghargaan dari BAFTA.

Sinopsis Mendua

Serial mendua akan mengangkat genre drama dan romance. Berkisah tentang Dokter Sekar M. Atmajaya yang merupakan seorang dokter sukses. Dia, suaminya Ivan dan anaknya, Dennis tinggal di kawasan elit di bilangan Jakarta. Sayangnya, hidup Sekar yang terlihat sempurna hancur saat ia mendapatkan bahwa suaminya ini berselingkuh.

Mendua

Serial akan dibintangi oleh Adinia Wirasiti sebagai Sekar, Chicco Jerikho sebagai Ivan dan Tatjana Saphira sebagai Bella serta deretan aktor ternama lainnya seperti, Widyawati Sophiaan, Winky Wiryawan, Dennis Adhiswara dan Morgan Oey. Disutradarai oleh Pritagita Arianegara, cerita “Mendua” ditulis dan dikembangkan oleh Keke Mayang, Sinar Ayu Massie, dan Dono Indarto, bersama Wicky V. Olindo sebagai produser, serta Anthony Buncio sebagai showrunner dan produser eksekutif. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini