46 Inovasi Produk Samsung Raih Penghargaan CES® 2023 Innovation Award

0

Samsung mengumumkan bahwa 46 inovasi produk dan layanan terbarunya telah menerima penghargaan CES® 2023 Innovation Award, termasuk tiga penghargaan Best of Innovation dari Consumer Technology Association (CTA)®. Program tahunan ini menghormati desain dan teknik yang luar biasa di berbagai kategori produk teknologi konsumen.

Samsung mendapat penghargaan dalam berbagai kategori, memperkuat komitmen perusahaan untuk memberikan pengalaman yang dapat dikustomisasi dan terhubung dengan mulus bagi konsumen, sekaligus berkontribusi pada dunia yang sadar lingkungan.

Dengan keberlanjutan sebagai inti dari semua yang Samsung lakukan, konsumen diajak untuk bergabung dengan perusahaan saat mereka melakukan perubahan di keseharian, yang memberikan dampak berarti bagi lingkungan.

Ide-ide baru yang berani disajikan Samsung, termasuk investasi dalam menggunakan bahan yang berkelanjutan, peningkatan efisiensi energi dalam produk dan daur ulang yang bertanggung jawab, serta perangkat yang diperbarui dan dapat diperbaiki, sekaligus menurunkan jejak karbon perusahaan dengan menggunakan 100% energi terbarukan di semua fasilitas di AS, Eropa, dan Cina.

Samsung

Produk Samsung dinyatakan sebagai Innovation Awards Honorees dalam kategori Digital Imaging/Photography, Mobile Devices & Accessories, Gaming, Digital Health, Wearable Technologies and Video Displays, Home AV Components & Accessories dan Software & Mobile Apps.

Beberapa penerima penghargaan ini memiliki fitur-fitur sadar lingkungan, termasuk Galaxy Z Flip4 dan Galaxy Z Fold4, yang keduanya dibuat dengan jaring ikan yang digunakan kembali dan menyertakan kertas daur ulang 100% untuk kemasan produk flagship.

Samsung menerima pengakuan sebagai Best of Innovation Honoree yang prestisius dalam kategori Computer Peripherals & Accessories, Video Displays, dan Cybersecurity & Personal Privacy.

Innovation Awards disponsori oleh CTA, tuan rumah dan penyelenggara CES – diakui di seluruh dunia sebagai panggung global untuk inovasi dan acara teknologi paling berpengaruh di dunia.

CES 2023 akan berlangsung dari 5 hingga 8 Januari di Las Vegas, Nevada dengan fokus yang lebih mendalam pada keberlanjutan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini