WhatsApp Mulai Lakukan Uji Coba Aplikasi di Tablet, Versi Penuh Segera Rilis?

0
WhatsApp

Gadgetdiva.id — Whatsapp merupakan salah satu media sosial dengan pengguna terbanyak di dunia. Aplikasi ini memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan sosial maupun sehari-hari. Dengan antusiasme yang begitu besar, tentu saja Aplikasi tersebut ingin memberikan yang terbaik untuk penggunanya.

Kali ini aplikasi pesan instan WhatsApp sedang sangat tertarik untuk memperkenalkan fitur-fitur terbaru yang rilis secara berkala. Perusahaan ingin meningkatkan pengalaman pengguna yang lebih efisien secara keseluruhan.

Platform media sosial berbasis pesan teks ini diketahui sedang melakukan pengujian untuk dapat bekerja melalui Tablet, dapat dilihat melalui gambar yang sudah dihadirkan dengan tulisan yang tertera “Whatsapp di Tablet Android”.

WhatsApp Segera Rilis Versi Penuh Untuk Tablet

WhatsApp

Perusahaan sedang berupaya meluncurkan aplikasi untuk tablet dan bahkan telah merilis spanduk yang memberi tahu pengguna tentang versi WhatsApp yang kompatibel dengan tablet. Berita ini sangat menarik dan menggembirakan terutama pagi para pengguna Tablet.

Menurut beberapa situs di internet, spanduk yang muncul merupakan tanda pengujian beta yang hanya bisa didapatkan secara terbatas. Artinya, masih dalam pengerjaan versi aplikasi yang cocok untuk tablet dan diharapkan dapat segera meluncurkan versi penuh.

Awalnya, saat melakukan pengunduhan WhatsApp untuk tablet, beberapa fitur yang sebelumnya telah hadir mungkin tidak tersedia untuk sementara.

Tidak sampai di situ, platform sosial media terpopuler ini juga secara terpisah juga sedang mengerjakan spanduk pemberitahuan lain untuk mendorong fitur baru dalam perkembangan bisnis dengan cara menautkan akun ke Facebook dan Instagram untuk menarik lebih banyak pelanggan.

Melalui fitur baru yang akan dihadirkan, diharapkan pengguna bisa dengan leluasan untuk mengiklankan bisnis mereka di Facebook dan Instagram. Fitur Ini dimaksudkan untuk bisnis yang masih belum menautkan akun WhatsApp mereka dengan Facebook dan Instagram.

Dalam hal ketersediaan, memang masih dalam pengembangan dan perusahaan akan memberi tahu penggunanya kapan fitur tersebut diluncurkan dan bisa digunakan secara bebas.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini