OPPO dan Huawei Jalin Perjanjian Lisensi Silang Paten Global

0
OPPO dan Hiuawei

Gadgetdiva.id — OPPO dan Huawei menjalin perjanjian lisensi silang paten global. Perjanjian tersebut dilakukan pada Jumat (9/12).

Perjanjian antara OPPO dan Huawei tersebut diresmikan melalui penandatanganan yang dilakukan oleh kedua pihak. Perjanjian lintas llisensi paten global ini mencakup standar komunikasi seluler termasuk komunikasi 5G.

Mengutip Gizmochina, Chief Intellectual Property OPPO Fen Ying menyatakan merek tersebut senang telah mencapai kesepakatan lintas lisensi dengan Huawei. Perjanjian ini mencerminkan rasa hormat dan pengakuan OPPO dan Huawei atas kekuatan kekayaan intelektual satu sama lain.

Perjanjian lisensi silang paten global OPPO dan Huawei

Perjanjian baru ini merupakan win-win bagi kedua pihak. Dimana menempatkan kedua entitas dalam pengaturan lanjutna untuk memanfaatkan kekuatan mereka dalam dampak bisnis maksimal.

OPPO dan Huawei

Perjanjian tersebut mengadvokasi penyelesaian masalah lisensi kekayaan intelektual melalui konsultasi yang ramah dan saling menghormati nilai paten. Huawei mengatakan telah membentuk beberapa paket paten bernilai tinggi selama dua dekade terakhir dan sangat senang dapat mencapai perjanjian lintas lisensi.

Huawei mengharapkan pengaturan baru untuk mempromosikan siklus inovasi investasi-pengembalian-investasi ulang dalam penelitian bernilai tinggi.

Lebih lanjut, Huawei sendiri memiliki beberapa paket paten yang mencakup 5G, Wi-Fi, audio dan video. Perjanjian baru akan mempromosikan inovasi dan kecepatan penelitian secara global. Ini juga akan memberi produk dan layanan yang lebih kompetitif bagi konsumen.

Melalui perjanjian ini, OPPO dan Huawei berharap bahwa perjanjian lintas lisensi yang baru akan menandai dimulainya periode pertumbuhan dan perkembangan yang pesat. Perjanjian tersebut akan sangat bermanfaat bagi Huawei sejak tindakan keras AS terhadap operasinya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini