Samsung Lakukan Kolaborasi dengan Instagram, TikTok dan Snapchat

0
daftar ponsel samsung
Ilustrasi Kantor Samsung | Foto: Unsplash

Gagdetdiva.id — Sebuah laporan menyatakan bahwa Samsung melakukan kolaborasi dengan beberapa jaringan media sosial. Mulai dari Instagram, TikTok hingga Snapchat.

Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini melakukan kolaborasi dengan sejumlah media sosial sebagai upaya untuk menghindari penurunan kualitas foto yang diambil dengan kamera bawaan aplikasi media sosial ini. Termasuk kualitas foto yang kamu unduh dari aplikasi tersebut.

Melansir dari Gizmochina, informasi tersebut disampaikan oleh Ahmed Qwaider pada akun Tiwtternya. Keterangan rahasia yang disampaikannya ini mengklaim bahwa Samsung mempertahikan hal ini untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan mungkin karena banyak pelanggannya yang menggunakan aplikasi tersebut.

Melalui pernyataan tersebut, dijelaskan bahwa versi yang ditingkatakan akan tersedia untuk semua model Samsung Galaxy S23. Nantinya, merek tersebut mungkin memperkenalkan ini ke audiens yang lebih besar.

Dilaporkan bahwa perangkat Samsung lainnya juga kemungkinan akan menerima peningkatan di masa mendatang.

Menurut sumber sebelumnya, pengguna kini dapat mengakses fitur kamera seri flagship Samsung Galaxy S22 di beberapa platform media sosial ternama. Misalnya ialah Snapchat, TikTok dan Instagram.

Dalam platform media sosial khusus ini, Samsung dilaporkan memberi dukungan untuk mode malam dan lensa kamera tambahan. Perusahaan kini mungkin bertujuan untuk lebih meningkatkan pengalaman pengguna smartphone.

Kolaborasi antara Samsung dengan sejumlah media sosial ini nampak fantastis dan tak diragukan lagi akan meningkatkan pengalaman konsumen mereka. Samsung merupakan merek pertama dan satu-satunya di Android yang menawarkan fungsionalitas ini pada antarmuka penggunanya hingga saat ini. Pengguna smartphone andalan Samsung memiliki akses unik ke fitur-fitur ini.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan