Smartphone Lipat OnePlus yang Pertama Bakal Dirilis Akhir Tahun Ini

0
Smartphone lipat OnePlus

Gadgetdiva.id — Tren smartphone lipat semakin populer, OnePlus tak ingin kalah dalam industri tersebut. Perusahaan dikabarkan bakal meluncurkan smartphone lipat OnePlus pertama di akhir tahun 2023 ini.

Tren smartphone lipat sendiri pertama kali dipionirkan oleh Samsung lewat seri Galaxy Z. Kemudian, diikuti oleh perusahan lainnya seperti Huawei, Xiaomi, OPPO, Vivo dan masih banyak lagi.

Melihat tren tersebut, tentunya OnePlus tak ingin kelewatan. Dilansir dari Gizmochina, mereka telah mengonfirmasi bahwa sedang mengerjakan smartphone baru yang dapat dilipat dan akan diluncurkan akhir tahun ini sekitar kuartal ketiga.

Smartphone Lipat OnePlus

Dengan kata lain, smartphone lipat OnePlus ini kemungkinan akan dirilis antara bulan Juli hingga September. Sayangnya, perusahaan hanya memberi teaser peluncuran perangkat sejauh ini dan menahan diri untuk tidak menjelaskan lebih jauh terkait inovasi terbarunya ini.

Konfirmasi terkait smartphone lipat OnePlus yang pertama ini disampaikan lewat acara Cloud 11. Dimana perusahaan mengumumkan sejumlah produk yang sangat dinantikan, salah satunya ialah OnePlus 11.

Berdasarkan laporan sebelumnya, smartphone lipat OnePlus ini akan hadir dalam model Fold. Disinyalir perangkat itu akan disebut OnePlus Fold.

Smartphone lipat OnePlus
OnePlus 11

Selain itu, laporan awal telah mengisyaratkan bahwa perangkat tersebut juga akan berganti nama menjadi OPPO Find N. Meski, sekarang nampaknya perusahaan tersebut benar-benar mengembangkan perangkat ini seutuhnya.

OnePlus sendiri baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, yakni OnePlus 11. Perangkat tersebut dijadwalkan akan debut dalam gelaran MWC 2023 di Barcelona pada 27 Februari dan 2 Maret 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan