Telkomsel Rilis Paket Bundling Internet RoaMAX Umroh, Tarif Mulai Rp 295 Ribu untuk 17 Hari

0

Gadgetdiva.id — Gandeng Asuransi perjalanan Takaful Umum, Telkomsel menghadirkan Paket Internet RoaMAX Umorh. Merupakan paket bundling roaming internet dengan produk asuransi perjalanan Takaful Safari.

Sama seperti namanya, paket Bundling Internet RoaMAX Umroh ini diperuntukan bagi para peserta umroh. Mereka dapat menikmati penawaran produk roaming internet dengan bundling asuransi perjalanan Takaful yang memiliki manfaat hingga Rp. 50.000.000.

Paket Internet RoaMAX Umroh – Takaful ini dikenakan biaya mulai dari Rp 295 ribu untuk paket kuota data/internet roaming hingga 12GB. Masa akitfnya hingga 17 hari.

Kuota data roaming ini dapat digunakan di beberapa negara seperti Arab Saudi hingga 10GB. Serta, di beberapa negara transit hingga 2GB seperti Arab Saudi, Qatar, Uniter Arab Emirates, Palestina, Turki, Mesir, Jordan, Israel, Singapuran, Malaysia, Oman dan Australia.

Paket Bundling Internet RoaMAX Umroh

Paket Internet RoaMAX Umroh ini bisa digunakan oleh pelanggan Telkomsel PraBayar dan pascabayar Telkomsel Halo. Mereka bisa mendapatkannya lewat aplikasi MyTelkomsel.

Setelah mengatur jadwal aktivasi dan melakukan pembelian dari aplikasi, pelanggan akan menerima SMS beriis tautan ke laman aktivasi asuransi dan kode voucher khusus. Kemudian, mereka juga dapat mendaftarkan diri untuk Asuransi Perjalanan Takaful dengan memasukkan informasi yang diperlukan pada laman aktivasi.

Lalu, masukkan kode voucher yang dikirimkan melalui SMS. Setelah melakukan aktivasi, pelanggan akan menerima e-Polis melalui emal. Kemudian, mereka dapat menggunakan kenyamanan serta kemanan tambahan sesuai waktu dan masa berlaku paket yang dipilih.

Untuk manfaat produk asuransi Takaful Safari hingga Rp. 50.000.000 ini sudah mencakup beragam jenis perlindungan. Mulai dari Meninggal Dunia Karena Kecelakaan, Cacat Tetap Karena Kecelakaan, Perawatan Medis Karena Kecelakaan, Gagal Berangkat/Penundaan Perjalanan sampai dengan Kerusakan dan/atau Kehilangan Bagasi dengan jangkauan wilayah proteksi mencakup Arab Saudi dan 12 negara transit.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan