Erajaya Tawarkan Promo Menarik di Gelaran Jakarta Fair Kemayoran

0

Gadgetdiva.id – Erajaya Group memastikan partisipasinya dalam perhelatan tahunan terbesar ibu kota yakni Jakarta Fair Kemayoran 2023 dengan menghadirkan gerai yang menawarkan produk telekomunikasi, aksesoris, Internet of Things atau IoT, dan gaya hidup aktif kepada pengunjung pameran.

Selama Jakarta Fair 2023 yang dilangsungkan dari 14 Juni-16 Juli 2023, pengunjung bisa mendatangi booth Erafone, iBox, Samsung by Erafone dan Urban Republic di Hall-D, Arena JIEXPO Kemayoran untuk mendapatkan promo terbaik dari gadget dan aksesoris idaman.

Antusiasme masyarakat ibu kota atas gelaran Jakarta Fair setiap tahunnya terus meningkat dan kali ini diyakini bakal melampaui jumlah kunjungan tahun lalu yang mendekati 6,9 juta orang, seiring dengan pulihnya aktivitas publik di masa pasca-pandemi.

“Dengan animo itu, kami ingin menyambut mereka dengan promo terbaik untuk mendapatkan produk berupa gadget, aksesoris, hingga IoT idamannya. Kami mengundang pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2023 untuk datang langsung ke booth-booth kami dan berinteraksi langsung melalui product experience dan edukasi,” ujar Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group.

Pengunjung bisa memanfaatkan program menarik Upgrade Terusss! yang menjadi solusi untuk memperbaharui smartphone setiap tahun secara mudah dan terjangkau di booth Erafone, iBox dan Samsung by Erafone.

Selain itu, deretan promo menarik dihadirkan oleh Erajaya Group di Jakarta Fair Kemayoran 2023 meliputi diskon produk, program trade-in, flash sale, big clearance, hingga lelang yang menarik.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan