News

Indosat Marvelous Xperience Center, Pameran Teknologi Mulai dari 5G sampai AI

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Banyaknya teknologi yang ada untuk para pebisnis maupun retailer kadang membuat mereka sulit mengambil keputusan untuk bertransformasi. Namun kini perusahaan maupun retail bisa menjajal langsung teknologi yang ada di Indonesia untuk solusi bisnis mereka melalui Indosat Marvelous Xperience Center atau MX Center.

Menurut pihak Indosat, MX CEnter dibuat dengan semangat gotong royong atau kolaborasi. Pengunjung akan melihat masa depan industri karena Indosat MX Center
menampilkan pilihan inovasi perusahaan mutakhir. Meraka akan mendapatkan
wawasan berharga tentang potensi transformatif yang organisasi mereka miliki
dengan merasakan langsung kemajuan terbaru dalam teknologi disruptif.

Kolaborasi Smartfren dan Alita Lengkapi Portfolio IoT Indonesia
Indosat Marvelous Xperience CenterPresident Director & CEO Indosat Vikram Sinha (kedua dari kiri), Ignasius Jonan (kedua dari kanan), Director South East Asia & South Asia Region Platform & Ecosystems Google Mahir Sahin (paling kiri), President Director PT Bank Central Asia Yahya Setia Atmadja (paling kanan) saat Peresmian Indosat Marvelous Xperience Center di Jakarta, Rabu (18/07).

“Indosat MX Center mempertegas komitmen kami untuk menghadirkan teknologi bagi pelanggan dan mitra. Mulai dari 5G, AI, IoT dan teknologi lainnya untuk mendukung transformasi industri di Indonesia. Ini adalah pusat kolaborasi dan inovasi, memberdayakan individu dan bisnis. Bersama-sama, kita akan mempercepat perjalanan Indonesia menuju negara maju, membuka peluang baru yang tak terbatas, dan mendorong pertumbuhan ekonomi bangsa,” ujar Presiden Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, saat meresmikan Indosat MX Center, Selasa, 18 Juli 2023.

Indosat Marvelous Xperience Center

Indosat MX Center juga memberikan pengalaman yang dipersonalisasi dan disesuaikan
untuk setiap pengunjung yang berkelompok maksimal 15 orang. Mereka akan mendapatkan suasana yang akrab untuk terlibat langsung dengan para ahli, mengajukan pertanyaan, dan mengeksplorasi solusi yang secara khusus selaras dengan tujuan bisnis mereka.

Tak cuma ada bantuan layar interaktif, pengunjung pun dapat memberikan pertanyaannya kepada para ahli yang ada di masing-masing booth. Bisa juga sembari berdiskusi mengenai bisnis yang sedang digeluti.

MX Center bisa disebut sebagai pameran teknologi yang cukup lengkap. Di sini, banyak solusi bisnis yang diperlihatkan mulai dari Google, Meta, ZTE, Nokia, sampai Cisco. Nantinya, pengunjung bisa mendapatkan pengalaman interaktif yang mengasah kreativitas mereka.

Indosat MX Center menyajikan demonstrasi mengesankan yang mewujudkan berbagai kemungkinan. Pameran canggih akan menunjukkan bagaimana teknologi inovatif dapat merevolusi proses, meningkatkan efisiensi, dan membuka jalan baru untuk pertumbuhan. Pengunjung akan menyaksikan secara langsung dampak solusi ini terhadap industri mereka dan mendapatkan keunggulan kompetitif di pasar.

Kunjungan ke pameran Indosat MX Center bukan hanya tentang mengeksplorasi teknologi terbaru, tapi merupakan kesempatan untuk terlibat dalam dialog dan kolaborasi yang menginspirasi.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Sukseskan Gelaran World Water Forum 2024 di Bali, Trafik Broadband Telkomsel Tumbuh 43%
News

Sukseskan Gelaran World Water Forum 2024 di Bali, Trafik Broadband Telkomsel Tumbuh 43%

Kenaikan trafik layanan data sebesar 43% menunjukkan betapa pentingnya upaya Telkomsel dalam memasti..

Kolaborasi Smartfren dan Alita Lengkapi Portfolio IoT Indonesia
News

Kolaborasi Smartfren dan Alita Lengkapi Portfolio IoT Indonesia

Melalui kolaborasi ini, Smartfren berencana membawa inovasi terkini yang dapat mendukung perkembanga..

OPPO Umumkan 5 Pesepakbola Tanah Air untuk Lawan Kaka hingga Casillas!
News

OPPO Umumkan 5 Pesepakbola Tanah Air untuk Lawan Kaka hingga Casillas!

OPPO mengajak lima pemain sepak bola terbaik Indonesia untuk bermain melawan tim legenda UEFA Champi..

Studi Global Ciena Ungkap 60% Penyedia Layanan Komunikasi Percaya AI
News

Studi Global Ciena Ungkap 60% Penyedia Layanan Komunikasi Percaya AI

Sebuah riset global yang digerakkan oleh Ciena menyoroti optimisme yang semakin meningkat dari penye..


;