Cantiknya Taeyeon rilis foto teaser ‘Happy’ di Instagram

1
Taeyeon rilis foto comeback teaser

Sambut Musim Semi, Taeyeon rilis foto teaser comebacknya yang bertajuk “Happy”. Tengah malam Selasa (3/3) waktu Korea Selatan kemarin, website Taeyeon mengganti layoutnya dengan foto comeback teaser terbarunya. Dalam foto teaser tersebut, ia terlihat anggun mengenakan dress berwarna Pink dengan nuansa Musim Semi dari bunga-bunga di sekitarnya.

Sebelumnya, leader dari SNSD itu sempat mengunggah dua postingan di hari Sabtu (29/2) lalu. Foto yang diunggahnya tersebut diduga fans sebagai  behind the seen dari foto comeback teasernya. Dilansir dari allkpop, pengisi soundtrack drama Hotel de Luna tersebut, memerlihatkan aura cantiknya dengan rambut pirang saat berpose dengan bunga mawar.

Baca juga: Tips merapikan Instagram

Tak hanya itu, pemenang Daesang ini juga kembali mengunggah foto comeback teaser tersebut lewat akun Instagramnya pada hari. Selain itu, melalui akun Girls Generation di Twitter, pihak agensi menyatakan bahwa Happy akan dirilis pada 9 Maret 2020 pukul 18.00 KST. Yang bertepatan dengan hari ulang tahun Taeyeon.

 

Dilansir dari Soompi, Happy ini dikabarkan bergenre R&B dengan sentuhan lawas sebagai bentuk dari kebahagiaan menghabiskan waktu dengan orang terkasih. Comeback ini akan menjadi comeback kedua Taeyeon, setelah “Dear Me”. Januari lalu, ia mengeluarkan album repackagednya yang merupakan bagian dari album keduanya yaitu, “Purpose”. Single dan video clipnya ini akan dirilis lewat official channel Youtube Taeyeon dan SMTOWN, juga NeverTV.

Baca juga: Rilis Single Baru, Lady Gaga gunakan iPhone 11 Pro

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan