Saturday, 27 February 2021
[adrotate banner="3"]

Samsung Tingkatkan Fungsi Galaxy Tab S7 & S7+ Lewat Pembaruan One UI 3

Galaxy Tab S7 & Tab S7 merupakan seri tablet premium Samsung yang hadir dengan berbagai fitur produktivitas dan konektivitas yang serbaguna, baik berkreasi, bekerja, hingga menikmati...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Antisipasi salah sangka chat, kenali arti di balik tiap warna Emoji ‘Heart’ ini

    Paradiva, tau nggak sih kalau setiap emoji heart atau hati punya arti yang beda-beda? Seperti, emoji heart berwarna merah berarti cinta yang romantis. Sementara emoji yang berwarna biru memiliki arti keyakinan.

    Emoji sering kali kita gunakan untuk mengekspresikan perasaan secara simbolis pada kolom chat kita dengan siapapun. Termasuk dengan pasangan kita. Kadang emoji juga juga dapat kita gunakan untuk menghindari kesalahpahaman saat mengobrol bersama seseorang secara tidak langsung.

    Maka dari itu, setiap emoji pasti memiliki artinya masing-masing. Termasuk emoji heart yang banyak bentuk dan warnanya. Berikut adalah penjelasan dari setiap bentuk dan warna emoji heart yang dilansir dari Cosmopolitan.com. Simak, ya!

    Emoji Heart berwarna Merah

    Emoji heart berwarna merah memiliki arti klasik dari cinta. Emoji hati berwarna merah ini merupakan ekspresi dari hasrat dan romantis. Emoji ini juga dapat diartikan sebagai cinta abadi, cinta platonis, dukungan, menunjukkan kesedihan atau kehilangan. Sementara dalam konteks non-romantis, emoji ini dapat dilambangkan sebagai ikatan dan persahabatan yang kuat.

    Emoji ini baik digunakan dalam masa bulan madu untuk hubungan baru. Namun, sebaiknya tidak digunakan untuk menindaklanjuti hubungan setelah kencan pertama.

    Emoji Heart berwarna Oranye

    Arti dari emoji heart berwarna oranye adalah rasa cinta setengah hati. Emoji ini dapat kamu gunakan untuk menunjukkan rasa nggak ingin berkomitmen lebih lanjut alias jadi temen aja.  Jadi, girls, hati-hati ya kalau ada cowok yang ngirim emoji berwarna oranye ini karena artinya kamu cuma difriend zone-in aja.

    Emoji Heart berwarna Kuning

    Emoji Heart berwarna kuning melambangkan perasaan lembut yang ada dalam hubungan keluarga, persahabatan atau hal romantis dalam pertemanan. Emoji ini menjadi bagian dari aksi masyarakat untuk merayakan Hari Ibu, atau mengobrol dengan nenekmu lewat chat, maupun sanak saudara lainnya. Emoji hati kuning ini hanya dapat kamu gunakan untuk mengungkapkan rasa kekeluargaan.

    Emoji Heart berwarna Hijau

    Emoji Heart berwarna Hijau ini sama sekali nggak ada hubungannya dengan lingkungan. Melainkan, emoji ini melambangkan ekspresi gaya hidup. Misalnya, pola hidup sehat. Emoji ini juga dapat berarti perasaan yang cemburu, menunjukkan masalah hubungan atau harapan untuk balikan.

    Emoji Heart berwarna Biru

    Emoji Heart berwarna biru ini melambangkan keyakinan atau kepercayaan penuh. Emoji ini juga mewakili perasaan cinta, kesetiaan dan hubungan persahabatan yang platonis. Sementara itu, emoji ini merupakan bentuk dukungan untuk kesadaran autisme atau ekspresi hasrat yang tinggi.

    Emoji Heart berwarna ungu

    Emoji heart berwarna ungu merupakan ekspresi pengertian dan cinta kasih. Emoji ini mewakili kasih sayang dan kepedulian, mengirim pesan di hari ibu, pesan antar orang tua dan anak-anak. Di Amerika Serikat, emoji hati ungu ini menjadi medali militer untuk prajurit ang terluka.

    Emoji Heart berwarna Hitam

    Emoji hati berwarna hitam ini melambangkan ironis, cinta yang mendalam, romantis, maupun memalukan. Emoji ini juga dapat merepresentasikan selera humor yang gelap, menunjukkan sisi jiwa yang gelap, kesedihan maupun penderitaan.

    Baca juga, Google lakukan uji coba emoji untuk pesan RCS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR