Youtap BOS Hadir untuk Bantu Pemilik Usaha

0
Youtap BOS

Gadgetdiva.id — Youtap BOS resmi ditambahkan sebagai salah satu layanan dalam ekosistem Youtap pada Rabu (8/3) kemarin. Sama seperti namanya, layanan ini diluncurkan untuk membantu para pemilik usaha.

Youtap BOS sendiri merupakan layanan all-in-one yang dirancang dalam membantu operasional dan segala hal yang dikerjakan oleh para pemilik usaha. Terutama sebagai alat memulai, mengatur, memonitor maupun mengelola usahanya.

Menurut CEO Youtap Indonesia Herman Suharto, layanan Youtap BOS ini tak hanya hadir untuk membantu para pemilik usaha, namun juga menjadi ekosistem bagi sesama boss dari seluruh kota di Indonesia. Tujuannya agar mereka dapat saling berbagi peluang dan sama-sama berkembang.

Youtap BOS

Kemudian, para pemilik usaha ini juga dapat terhubung dengan banyak mitra strategis. Mulai dari layanan perbankan, penyedia jasa keuangan hingga pemasok stok barang dagangan dan bahan baku usaha.

“Langkah ini diharapkan bisa melahirkan lebih banyak BOS UMKM yang unggul dari berbagai wilayah dan tercipta hubungan yang saling memberdayakan antara pelaku UMKM, mitra pemasok dan enterprise,” kata Herman dalam sebuah konferensi pers secara daring yang dilakukan pada Rabu (8/3) kemarin. 

Layanan Youtap BOS

Bagi para pemilik usaha yang ingin mendaftarkan diri, proses registrasinya tidak membutuhkan waktu yang lama. Jika belum memiliki akun Youtap sebelumnya, mereka dapat mengakses bos.youtap.id dan langsung daftar.

Youtap BOS sendiri akan membawa solusi cashless payment, solusi POS (aplikasi kasir online) dan loyalty hingga solusi supply chain: Belanja Stok. Tak hanya itu, layanan ini juga akan menghadirkan sekitar 100 solusi. Mulai dari mengetahui untung rugi penjualan, analisa produk, mengetahui status transaksi terbaru, terima semua jenis pembayaran baik tunai hingga non tunai (cashless), berbelanja stok, hingga penawaran paket usaha terlengkap seperti paket Extra Mantap dan Paket Extra Untung.

Youtap BOS

Salah satu keunggulan Youtap BOS yaitu hadirnya Youtap ADS. Melalui layanan ini, pemilik usaha bisa mendapatkan dukungan branding karena adanya penyediaan layanan visual konten hingga beriklan di media sosial. Hal ini tentu sangat cocok digunakan bagi pemegang keputusan, yakni pemilik usaha. 

Youtap sendiri kini sudah berhasil membantu lebih dari 500 ribu pelaku usaha. Mereka semua tersebar dari 510 kota di Indonesia, Dumai, Tebing Tinggi Sumatera Utara, Payakumbuh Sumatera Barat, Pematang Siantar, wilayah timur dan barat Bandung (Jawa Barat – Ciamis, Kuningan, Banjar), Salatiga, Tegal, Karanganyar, Mojokerto, Tulungagung, Pettarani Sulawesi, hingga outer Makassar.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan