Cara Asyik dan Aman Nobar Final EURO 2020 ala Tokopedia

0
88
EURO 2020

Menuju final turnamen sepak bola EURO 2020 pada 12 Juli 2021 mendatang, ada banyak cara asyik yang dapat dilakukan untuk menyaksikan dan mendukung negara favorit tanpa perlu keluar rumah.

External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya mengungkapkan, “Gelaran empat tahunan ini disambut antusias penggemar bola di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Antusiasme masyarakat pun sudah kami lihat menjelang EURO 2020 dimana transaksi penjualan di subkategori Sepak Bola & Futsal meningkat hingga 2x lipat pada kuartal 2 2021 dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya.”

Untuk itu, Tokopedia pun membagikan sederet cara asyik menonton final pertandingan EURO 2020:

1. Nobar Final Virtual

Mengajak kerabat dan teman untuk menyaksikan pertandingan bersama secara virtual dari rumah masing-masing dapat menjadi alternatif dalam memeriahkan final EURO 2020 nanti.

“Pastikan untuk isi ulang paket data atau kuota internet melalui Tokopedia sebelum pertandingan berlangsung agar nobar tidak terganggu,” ujar Ekhel.

2. Jangan Lupa Voucher Streaming

Untuk menyaksikan keseruan pertandingan final EURO 2020 tanpa keluar rumah, Tokopedia juga menyediakan beragam promo seperti cashback hingga 15% dan voucher streaming mulai Rp 25 ribu untuk Mola, WeTV serta Vidio.

3. Siapkan Camilan lewat Tokopedia Nyam!

Menyiapkan makanan dan minuman ringan akan membuat suasana menonton di rumah menjadi lebih menyenangkan.

“Lewat Tokopedia Nyam!, masyarakat juga bisa saling mengirimkan berbagai varian makanan dan minuman kepada kerabat untuk menemani nobar virtual,” tambah Ekhel.

4. Tata Ruangan Agar Nyaman Nonton Bola

Lengkapi ruangan menonton dengan berbagai pilihan pencahayaan dan dekorasi negara favorit dari Home Living Salebrations di Tokopedia serta peralatan audio visual, seperti TV layar lebar dan speaker dari Tokopedia Tekno akan membuat suasana menonton final pertandingan EURO 2020 semakin meriah dan seru.

“Banyaknya kegiatan dari rumah selama pandemi membuat masyarakat semakin tertarik dengan produk dekorasi dan rumah tangga. Selama kuartal 1 2021, kategori Home and Living di Tokopedia meningkat lebih dari 2x lipat dibanding tahun sebelumnya,” jelas Ekhel.

5. Pakai Atribut Tim Favorit

Tidak lengkap apabila menonton final EURO 2020 tanpa menggunakan atribut dari negara favorit. Jangan lupa siapkan face paint, trompet, topi, hingga jersey dari klub favorit yang juga bisa ditemukan di Tokopedia untuk membuat nuansa nonton final EURO 2020 di rumah serasa dari stadion.

Baca juga, Tokopedia Kembali Gelar START Summit 2021, ‘Transforming Indonesia Through Technology’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here