Seru! Begini Cara Bikin Playlist in a Bottle Spotify

0
Spotify

Gadgetdiva.id — Spotify baru merilis Playlist in a Bottle. Nah, begini cara membuat Playlist in a Bottle Spotify.

Playlist in a Bottle Spotify sendiri mengangkat konsep seperti time capsule. Dimana memungkinkan kamu untuk membuat semacam “harapan”-mu di Spotify yang berbentuk time capsule. Tepatnya, daftar lagu dengan banyak pilihan pertanyaan untuk nantinya dapat kamu buka kembali di tahun depan.

Dengan adanya Playlist in a Bottle Spotify ini mengundang pengguna untuk membayangkan lagu mana yang akan kamu putar di tahun 2024. Maupun, lagu apa yang menurutmu akan kamu dengarkan di musim panas ini.

Playlist in a Bottle Spotify

Nantinya, pada Januari 2024 mendatang, Paradiva bisa membuka kembali Playlist in a Bottle Spotify milikmu. Supaya dapat melihat apa saja yang telah terwujud menjadi kenyataan di tahun 2023.

Untuk mengakses fitur Playlist in a Bottle Spotify, pengguna harus memastikan bahwa aplikasimu telah di-update sebelumnya. Kemudian, kamu dapat langsung membuatnya di laman aplikasi.

Sayangnya, fitur Playlist in a Bottle Spotify ini hanya akan tersedia hingga akhir bulan ini. Ini artinya, kamu harus membuatnya agar tidak ketinggalan.

Cara membuat Playlist in a Bottle Spotify

Adapun beberapa langkah yang dapat kamu lakukan untuk membuat Playlist ina Bottle Spotify. Di antaranya sebagai berikut.

Playlist in a Bottle Spotify
Foto: Spotify
  1. Pastikan aplikasi Spotify-mu telah diperbarui dengan versi terbaru.
  2. Klik link ini pada smartphone-mu.
  3. Setelah itu, pilih tempat untuk menyimpan time capsule-mu; kamu dapat memilih dari botol, jean pocket, gumball machine, lunch box atau teddy bear.
  4. Kemudian, jawab serangakian pertanyaan yang terinspirasi dari lagu.
  5. Segel time capsule musik milikmu, lalu menyimpannya dengan baik.
  6. Paradiva dapat membagikan karut yang dipersonalisasi lewat beragam linimasa punyamu supaya pengguna lainnya dapat membuat playlist serupa. Jangan lupa gunakan hashtag #PlaylistInABottle.
  7. Mulai Januari 2024, Paradiva dapat membuka daftar lagu tersebut kembali.

Playlist in a Bootle Spotify sendiri sudah tersedia di 27 negara dengan 18 bahasa untuk pengguna gratis maupun kamu yang berlangganan Premium. Serta, baik untuk pengguna iOS maupun Android.

Fitur ini akan tersedia sampai tanga 31 Januari 2023 mendatang. Paradavia, jangan sampai ketinggalan!

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan