5 Rekomendasi Kado untuk Valentine, Bisa Dibeli Lewat Shopee Valentine’s Crush

0
Kado untuk Valentine
Photo by Element5 Digital on Unsplash

Gadgetdiva.id — Shopee menggelar kampanye Valentine’s Crush. Kampanye tersebut akan berakhir pada 14 Februari besok. Paradiva, bisa nih ikutan buat beli kado untuk Valentine.

Kampanye Shopee Valentine’s Crush ini memberikan penawaran menarik seperti Flash Voucher up to 125RB dan Free Instant Shipping. Kampanye ini berlangsung sejak 1 Februari hingga 14 Februari.

Shopee turut serta dalam memeriahkan hari yang penuh kasih sayang melalui kampanye Valentine’s Crush untuk berbagi inspirasi dan promo terbaik agar membantu pengguna dalam mempersiapkan momen romantis dengan lebih optimal,” ungkap Head of Marketing Growth Shopee Indonesia dalam pernyataan resminya dikutip Senin (13/2). 

Tak hanya memberi penawaran bagi para penggunanya, Shopee juga turut memberi rekomendasi kado untuk Valentine. Lebih menariknya lagi, kamu bisa check out seluruh kado ini selama masa periode kampanye Shopee Valentine’s Crush.

Kado untuk Valentine

5 Rekomendasi Kado untuk Valentine di Shopee Valentine’s Crush

Parfume

Parfume bisa jadi pilihan kado untuk Valentine. Paradiva bisa memilih parfum yang sesuai dengan aktivitas pasanganmu.

Misalnya yang beraroma bunga, ayu atau aroma buah citrus yang segar. Supaya dapat diesesuaikan dengan penamilannya sehari-hari. 

Untuk dapatkan koleksi parfum berkualitas, kamu bisa temukan ragam pilihannya dari brand favorit di Shopee Valentine’s Crush. Kamu bisa pakai Flash Voucher up to 125RB! Jangan lupa cek vouchernya setiap hari karena kuota terbatas. 

Chic & elegant outfit

Rekomendasi kado untuk Valentine selanjutnya ialah outfit alias pakaian yang berjenis chic & elegant. Cocok banget buat kamu yang sudah berencana untuk makan malam bersama di restoran maupun sekadar ngopi di cafe.

Paradiva bisa memberikan kemeja. Kemudian, dipadukan dengan celana jeans atau celana chino. Dijamin cowok kamu akan semakin terlihat gagah dan manly

Skin-care

Eits, jangan salah skincare juga bisa kamu jadikan kado untuk Valentine. Sebab, semua orang membutuhkan produk kecantikan ini untuk merawat wajah mereka. Tak terbatas gender apapun.

Dengan skincare, pasangan kamu juga aakan lebih senang karena secara nggak langsung kamu sudah mendukung mereka untuk menjaga kulitnya tetap sehat dan glowing.

Terdapat berbagai pilihan produk skincare yang bisa kamu beli bahkan ada yang bentuk paket dimana terdiri atas face wash, toner, moisturizer, sunscreen, sheet-mask, serum, dan lain-lain. 

Makanan Favorit

Merayaka Valentine nggak harus keluar rumah, kamu bisa tetap merayakannya di rumahmu dengan asik. Kalian bisa memasak makaan kesukaan pasanganmu untuk menu makan malam dan membuatnya menjadi momen romantis dengan candle light dineer ala restoran atau hotel.

Dalam membuat dekorasi Valentine sendiri, kamu bisa mendekor meja makan dengan taplak meja dan lilin. Pilih warna taplak meja yang cantik seperti merah muda, gold ataupun warna kesukaan pasangan.

Letakkan lilin di tengah meja untuk membuat nuansa lebih romantis. Selain itu, tambahkan dekorasi bunga di beberapa spot area makan agar menjadi lebih cantik. Jangan lupa pilih bunga yang memiliki wewangian lembut seperti mawar, lily juga lavender. 

Album Foto

Album foto seperti ini bisa kamu jadikan kado untuk Valentine dengan memilih beberapa foto yang kamu ingat diambil saat melalui momen yang spesial. Dia pasti akan senyum-senyum sendiri saat membolak-balik album foto pemberianmu itu karena bisa bernostalgia dan kembali mengingat kenangan indah kalian berdua. 

Selamat mencoba ya, Paradiva!

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan