Rekomendasi Drama Korea di Viu untuk Libur Lebaran

0
Viu

Gadgetdiva.id — Sepanjang bulan April 2023 ini, Viu menghadirkan banyak sekali drama Korea terbaru di platformnya. Cocok buat kamu yang menghabiskan liburan di rumah aja.

Ada beragam drama Korea baru yang tayang di Viu bulan April ini. Di antaranya ialah Duty After School, The Treasure Keeper dan Joseon Attorney: A Morality. Namun, jika kamu bosan menonton drakor, Paradiva bisa juga menonton variety show terbaru, yakni The Genius Paik.

Rekomendasi Drama Korea di Viu

Stealer: The Treasure Keeper

Merupakan drama yang berkisah seputar pencurian aset budaya yang dilakukan tim pencuri misterius bernama ‘Skunk’. Dia meruapkan lawan dari tim Karma yang berusaha menungkap dan meringkus oknum-oknum yang terlibat dalam Skunk yang aksinya tak tersentuh hukum.

Viu

Hwang Dae Myung (diperankan oleh Joo Won) merupakan bagian Investigasi Khusus Administrasi Warisan Budaya dicurigai sebagai oknum yang terlibat dengan Skunk. Drama ini akan tayang pada 13 April 2023 mendatang dan turut diperankan oleh Lee Jae Won sebagai Shing Chang Hoon, Choi Hwa Jung sebagai Lee Chun Ja. 

Duty After School 

Bagi pencinta drama survival, Duty After School mungkin akan cock untuk kamu. Drama ini memiliki total 10 episode.

Viu

Duty After School bercerita seputar aksi para siswa sekolah menengah yang terpaksa berperang melawan makhluk asing aneh yang memakan banyak korban. Untuk meningkatkan kekuatan militer Korea, pemeirntah mengumumkan bahwa semua universitas dan sekolah menegah akan dibentuk menjadi pasukan cadangan.

Pemimpin Peleton Lee Choon-Ho (diperankan oleh Shin Hyun-Soo) dan Sersan Kim Won-Bin (diperankan oleh Lee Soon-Won) datang ke sekolah menengah untuk melatih para siswa. Park Eun-Young (diperankan oleh Im Se-Mi) adalah guru wali kelas yang berusaha mengutamakan keselamatan siswa. 

Joseon Attorney: A Morality 

Drama ini bercerita tentang pengacara Kang Hansu yang diperankan oleh Woo Do Hwan. Dia berusaha untuk membalas kematian orang tuanya melalui persidangan.

Viu

Awalnya, dia adalah pengacara licik yang jeli mengeksploitasi emosi klien untuk keuntungan pribadi. Namun, reputasinya ini berubah menjadi pahlawan setelah berhasil memecahkan masalah di tengah masyarakat dan mulai berusaha menegakkan keadilan.

Do Hwan juga akan berakting dengan Bona sebagai Yi Yun Ju yang berusaha membalas dendam ayahnya dengan hukum. Drama ini telah tayang di Viu.

The Genius Paik

Merupakan variety show baru yang dibintangi oleh Baek Jong Won, pakar manajemen restoran top Korea. Di acara ini, ia akan menjalankan restoran di luar negeri untuk mengenalkan masakan Korea.

Viu

Baek Jong Won akan ditantang untuk memulai bisnis di beberapa negara yang sulit untuk menemukan makanan Korea. Di Afrika, Baek Jong Won akan berpartner dengan BamBam, penyanyi asal Thailand, anggota GOT7 yang debut pada tahun 2014. Kwon Yuri, anggota Girls Generation dan bintang Heavenly Idol, Lee Jang Woo, juga akan bergabung dalam variety show ini.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan