4 Cara Agar Hidup Makin Sehat dan Terjaga, Pakai Galaxy Watch6 Series

0
Galaxy Watch6

Gadgetdiva.id — Galaxy Watch6 Series hadir dengan beragam fitur baru yang telah ditingkatkan untuk menjaga wellbeing penggunanya. Seri ini terdiri atas Galaxy Watch 6 Classic dan Watch 6.

Menurut kamus American Psychological Association (APA), well-being didefinisikan sebagai keadaan yang memiliki rasa bahagia, kepuasan, tingkat stress yang rendah, sehat secara fisik dan mental serta menjaga kualitas hidup yang baik. Generasi terbaru dari Samsung Galaxy Watch ini mengunggulkan fitur wellbeing yang dihadirkannya dan telah dimutakhirkan.

Kira-kira apa aja sih yang bisa kamu lakukan dari Galaxy Watch6 Series milikmu dalam menjaga kualits hidupmu? Simak ulasannya ya, Paradiva!

Perbaiki Kualitas Tidur lewat Sleep Core Factor dan Sleep Coaching

Tidur juga menjadi hal terpenting yang harus dijaga oleh semua umat manusia. Dengan begitu, mereka dapat mencapai wellness yang optimal. 

Kualitas tidur yang baik tak hanya dapat memengaruhi kesehatan fisik, namun juga kesehatan mental kita. Lewat fitur Sleep Coaching pada Galaxy Watch6 Seris ini, perangkat dapat langsung terhubung dengan Galaxy Z Series milikmu. Kamu juga bisa mendapatkan to-do list berdasarkan pola tidurmu selama 7 hari. 

Galaxy Watch6 Series

Sedangkan, lewat Sleep Coaching, Paradiva bisa nih mendapatkan data tentang durasi tidur dan kualitas tidurmu. Data ini dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti usia, jenis kelamin hingga fitur yang bisa membantu kamu mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik dengan cara memberi saran dan mengevaluasi kebiasaanmu saat terlelap. 

Jaga Kesehatan Fisik lewat Fitur Body Composition dan Personalized Heart Rate

Memantau komposisi tubuh dan denyut jantung dapat membantumu menjaga tubuh lebih sehat lagi. Pada Galaxy Watch 6 Series, Samsung berhasil menambahkan fitur Personalized Heart Rate (HR) Zone. 

Fitur ini berfungsi untuk pengguna menyesuaikan olahraga mereka dengan tepat dan sesuai batasan. Sehingga, mereka bisa mendapatkan hasil yang maksimal di setiap sesi olahraga.

Kemudian, ada fitur Body Composition dalam Galaxy Watch 6 Series dapat membantu pengguna untuk mengetahui berat badan, massa otot, persentase lemak, kadar air, BMI (Body Mass Index) dan BMR (Basal Metabolic Rate) penggunanya. 

Galaxy Watch6 Series

Rajin Olahraga Pakai Fitur Workout Tracking

Galaxy Watch6 Series membawa fitur Workout Tracking yang dapat memungkinkan Paradiva untuk merancang beragai workout plan sesuai dengan kebutuhan maupun goals-mu dan tentunya dapat membuatmu lebih rajin berolahraga. Telebih lewat fitur ini, kamu bisa mengatur tiga jenis olahraga sekaligus. 

Galaxy Watch6 Series

Ada juga fitur Track Run yang dapat meningkatkan performa lari, hingga Personalized Heart Zone untuk memastikanmu terhindar dari overtraining. Setelah selesai berolahraga, semua informasi terkait olahragamu ini akan langsung terhubung dengan smartphone-mu. Tentunya, memudahkanmu secara rutin mengecek perkembangan olahragamu kapan saja. 

Selalu pantau kesehatanmu secara berkala

Setelah melakukan banyak aktivitas yang dapat membantumu meningkatkan kualitas tubuh dan menta, Paradiva bisa menghubungkan perangkatmu Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 milikmu ke Galaxy Watch6. Terlebih Galaxy Z Series sudah memiliki taskbar yang dapat membuatmu melakukan banyak hal dalam satu waktu. 

Galaxy Watch6

Dengan kemampuan ini, Paradiva bisa mengontrol seluruh fitur yang ada di smartwatch untuk memudahkanmu memantau maupun mendapatkan motivasi ekstra untuk selalu stay on track. Tujuannya ialah untuk bisa hidup lebih sehat dan berkualitas. 

Galaxy Watch6 tersedia dalam ukuran 40mm (Rp3.999.000) dengan opsi warna Graphite dan Gold serta ukuran 44mm (Rp4.499.000) dengan pilihan warna Graphite dan Silver. Ada pula Galaxy Watch6 Classic yang hadir dalam balutan warna Black dan Silver dengan pilihan ukuran 43mm (Rp5.499.000) dan 47mm (Rp5.999.000). 

Kamu bisa dapetin langsung Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 yang lengkap dengan fitur-fitur unggulan di Galaxy Studio maupun toko daring dan gerai retail terdekat mulai 18 Agustus 2023. Galaxy Z Flip5 hadir dengan harga mulai dari Rp15.999.000. Sementara, Galaxy Z Fold5 hadir dengan harga mulai dari Rp24.999.000.

Kamu pun bisa mendapat banyak manfaat dan promo khusus dengan datang ke Galaxy Studio terdekat di kotamu, Delipark Mall Medan pada 20-24 September 2023, Botani Square Mall Bogor pada 20-24 September 2023, BEC Mall Bandung pada 27 September-1 Oktober 2023. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai pengalaman menarik bernuansa K-Wave, seperti AR Experience Area, Immersive Viewing and Gaming Area, Personalization Area, serta Mirror Selfie Challenge menggunakan Galaxy Z Flip5 untuk kesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Samsung juga memudahkan konsumen untuk beralih ke HP lipat lewat program trade-in. Pengguna Galaxy Z Series generasi terdahulu bisa mendapat potongan harga dan cashback hingga Rp1.000.000. Program ini juga berlaku bagi pengguna berbagai device Samsung dan perangkat dari brand lain. Jadi, siapa pun bisa mudah menukar device lamanya dan beralih ke Galaxy Z Flip5 untuk menikmati pengalaman perangkat lipat yang tidak ada di smartphone lain.

Info lebih lanjut tentang Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 bisa dilihat di www.samsung.com/id.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan