4 Fitur yang Bikin Kamu Makin Produktif Pakai Galaxy Z Fold5

0
Galaxy z fold5
Galaxy Z Fold5 dan Samsung Tab S9

Gadgetdiva.id — Galaxy Z Fold5 hadir dengan segudang fitur dan spesifikasi yang mumpuni penggunanya supaya dapat digunakan untuk banyak hal. Termasuk membuat mereka lebih produktif.

Galaxy Z Fold 5 diklaim sebagai all-one compact device. Perangkat ini memang dirancang untuk memaksimalkan produktivitas penggunanya selayaknya PC alias PC-like performance.

Perangkat telah mendukung spesifikasi hardware terbaik dan software yang dirancang untuk mendukung produktivitas. Galaxy Z Fold5 mengusung layar utama yang luas, sehingga dapat digunakan untuk menjalankan fitur Multi Windows.

Kemudian, ada juga fitur Taskbar yang dapat mempercepat perpindahan aplikasi. Serta, stylus S Pen yang hadir lebih ramping dan portabel.

Berikut adalah empat fitur dari Galaxy Z Fold5 yang bisa bikin kamu makin produktif. Simak ulasannya, ya!

Layar Lega Buat Multitasking

Galaxy Z Fold5 membawa layar utama alias Main Screen dengan ukuran 7,6 inci. Namun, layarnya ini dirancang lebih tipis, ramping serta daya tahannya juga ditingkatkan.

Lewat layar tersebut, Paradiva dapat membuka hingga tiga aplikasi dalam satu waktu berkat adanya fitur split screen. Menariknya lagi, kamu juga bisa menambahkan aplikasi keempat lewat mode Pop-Up Window hanya dengan melakukan drag dan drop dari Taskbar di sisi bawah layar.

Kamu juga tak perlu khawatir perangkat akan nge-lag, sebab Galaxy Z Fold5 ini sudah menjalankan chipset terbaru dari Qualcomm. Dimana mememungkinkan performa perangkat lebih kencang dan efisien tanpa menghabiskan banyak daya baterai.

Galaxy Z Fold5

Performa Kencang Anti Nge-lag

Smartphone Galaxy Z Fold 5 menjalankan chipset Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy. Chipset ini memiliki clock speed CPU lebih kencang.

Kecepatan CPU yang dihadirkan mencapai 18%, GPU 32% dan NPU 25%. Berkat adanya chipset ini, perangkat dapat menjalankan productivity apps yang berat tanpa membuat perangkat terasa panas.

Kemudian, kapasitas baterainya mencapai 4,600 mAh. Dengan kapasitas sebesar ini, Samsung Galaxy Z Fold5 diklaim dapat digunakan untuk mendengarkan musik hingga 73 jam, atau menonton konten video favorit sampai 21 jam.

Galaxy Z Fold5 didukung oleh kapasitas RAM 12GB. Untuk opsi penyimpanannya, mulai dari 256GB hingga 1TB. Sehingga, bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai dokumen sampai aset paling penting tanpa harus rajin menghapus file supaya memori tidak penuh.

Galaxy Z Fold5

Desain S Pen Ramping dan Portabel

Dengan menggunakan S Pen pada Galaxy Z Fold5 ini, Paradiva dapat mencoret-coret layaknya menggunakan buku, membuat sketsa hingga menggambar dengan profesional. Terlebih, S Pen generasi terbaru ini hadir lebih tipis dan ringan.

S Pen ini hadir dengan tingkat presisi yang tinggi. Ditambah dengan tombol pintasan dan dukungan Air Command.

Tak hanya itu, Samsung juga menambahkan Slim S Pen Case untuk Galaxy Z Fold5. Dimana dapat memungkinkan S Pen tersimpan secara tersembunyi di bagian bodi belakang perangkat. S Pen ini hadir dalam berbagai opsi warna dan tampilan kontras dengan sertifikasi IP68.

Galaxy Z Fold5
Tampilan multi-windows di Samsung Galaxy Z Fold5

Mudah Sambungkan Galaxy Z Fold5 dengan Galaxy Ecosystem

Kemudahan selanjutnya ialah Galaxy Z Fold5 dapat menjadi bagian dari ekosistem perangkat Galaxy. Misalnya, kamu dapat memasangkan perangkat ini dengan Galaxy Tab S9 Series, sehingga dapat saling tersambung secara nirkabel,

Kemudian, perangkat juga dapat dengan mudah tersambung dengan wearables lainnya. Seperti Galaxy Watch6 Series dan Galaxy Buds2 Series.

Galaxy z fold5
Galaxy Z Fold5 dan Samsung Tab S9

Kamu bisa dapetin langsung Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 yang lengkap dengan fitur-fitur unggulan di Galaxy Studio maupun toko daring dan gerai retail terdekat mulai 18 Agustus 2023. Galaxy Z Flip5 hadir dengan harga mulai dari Rp15.999.000. Sementara, Galaxy Z Fold5 hadir dengan harga mulai dari Rp24.999.000.

Kamu pun bisa mendapat banyak manfaat dan promo khusus dengan datang ke Galaxy Studio terdekat di kotamu, Delipark Mall Medan pada 20-24 September 2023, Botani Square Mall Bogor pada 20-24 September 2023, BEC Mall Bandung pada 27 September-1 Oktober 2023. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai pengalaman menarik bernuansa K-Wave, seperti AR Experience Area, Immersive Viewing and Gaming Area, Personalization Area, serta Mirror Selfie Challenge menggunakan Galaxy Z Flip5 untuk kesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Samsung juga memudahkan konsumen untuk beralih ke HP lipat lewat program trade-in. Pengguna Galaxy Z Series generasi terdahulu bisa mendapat potongan harga dan cashback hingga Rp1.000.000. Program ini juga berlaku bagi pengguna berbagai device Samsung dan perangkat dari brand lain. Jadi, siapa pun bisa mudah menukar device lamanya dan beralih ke Galaxy Z Flip5 untuk menikmati pengalaman perangkat lipat yang tidak ada di smartphone lain.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan