Main Game MLBB Lebih Puas dengan Samsung Galaxy A34 5G!

0
galaxy a34 5G

Gadgetdiva.id — Salah satu hiburan yang paling banyak diakses melalui smartphone, termasuk Galaxy A34 5G, apalagi kalau bukan bermain game. Bagi Paradiva yang gemar bermain game, tentu bakal lebih pas ketika menggunakan sebuah smartphone yang mumpuni dengan performa mendukung dan baterai tahan lama. Samsung Galaxy A34 5G bisa jadi pilihan terbaik bagi Paradiva dengan harga terjangkau.

Hadir sejak awal tahun ini, Samsung Galaxy A34 5G baru saja diluncurkan kembali dalam warna yang lebih segar, yakni Awesome Lime. Meski hadir dalam harga terjangkau, performa gamingnya bisa dibilang jempolan, mengusung salah satu chipset yang andal dari MediaTek dikombinasikan dengan layar cerah nan responsif, serta baterai yang tahan lama. Pas buat main game seperti Mobile Legends: Bang Bang yang termasuk game kekinian.

Tentunya Galaxy A34 5G sudah sangat mumpuni untuk bermain game MLBB. Berikut adalah beberapa alasan utama smartphone ini bisa jadi pilihan terbaik, serta tips dan hacks untuk main game populer satu ini supaya lebih kompetitif.

galaxy a34 5g

Kinerja Gaming Terbaik dengan Chipset Dimensity di Galaxy A34 5G

Samsung Galaxy A34 5G terbaru dibanderol seharga Rp5,399 juta, hadir dengan kapasitas memori sangat lega di 256GB. Terasa kurang? Masih bisa di-ekspansi hingga 1TB lewat slot kartu microSD. Kalau memori sudah bukan menjadi masalah, bagaimana dengan performa chipset-nya untuk jalankan berbagai judul game berat?

Samsung memilih SoC MediaTek Dimensity 1080 octa-core, punya fabrikasi modern 6nm dan sudah mendukung jaringan 5G. Dibandingkan pendahulunya, performa SoC ini naik 14% & 16% pada CPU & GPU, membuat Galaxy A34 5G bisa melibas beragam judul game berat sekalipun, dengan setting grafis tinggi.

SoC hemat daya tersebut dipasangkan bersama kapasitas baterai besar 5,000 mAh, membuat Paradiva bisa terus bermain game tanpa takut daya habis, hingga berjam-jam. Proses isi dayanya pun relatif singkat, berkat fitur Fast Charging 25W yang sudah wajib dimiliki pada sebuah smartphone gaming.

Untuk bisa melihat semua karakter yang muncul di game secara mudah dan jelas, diperlukan layar yang cerah serta lebar. Samsung Galaxy A34 5G membawa layar seluas 6,67 inci, menggunakan panel AMOLED dengan warna yang sangat memuaskan. Tidak hanya itu, tingkat kecerahan maksimum 1000 nits membuat kamu bisa bermain dengan jelas di luar ruangan sekalipun.

Tidak hanya itu, refresh rate 120Hz juga memastikan agar visualnya lebih mulus saat bermain game. Paradiva juga tidak perlu khawatir smartphone akan rusak ketika terkena cipratan air yang tidak sengaja, berkat adanya sertifikasi IP67 yang masih jarang ada untuk kelas smartphone di kelasnya. Beri pengalaman bermain game worry-free.

galaxy a34 5g

Tips Main Game Lebih Lancar dengan Game Booster di Galaxy A34 5G

Untuk Paradiva yang ingin lebih kompetitif dalam bermain game MLBB, ada beberapa tips yang bisa dimanfaatkan ketika bermain menggunakan Galaxy A34 5G. Terkait performa, Samsung menyediakan sebuah fitur khusus bernama Game Booster, yang bisa diakses sesaat ketika game sedang dijalankan.

Game Booster pada Galaxy A34 5G bisa membantu kamu untuk bermain MLBB lebih nyaman. Kamu bisa mengaktifkan Priority Mode agar terbebas dari notifikasi maupun panggilan telepon yang bisa mengganggu, serta sejumlah pintasan lain untuk menyembunyikan tombol navigasi virtual, ambil tangkapan layar, maupun merekam layar.

Di dalam Game Booster, ada Game Optimization yang memberikan tiga profil performa berbeda; Performa untuk visual terbaik, Standar, serta Penghemat Baterai yang bisa Paradiva manfaatkan ketika ingin bermain MLBB tanpa menghabiskan banyak daya baterai. Ingin bermain game sembari multitasking? Maksimalkan saja fitur RAM Plus.

Fitur ini bisa Paradiva akses melalui Pengaturan – Perawatan Perangkat dan Baterai – Memori. Secara default, fitur ini sudah aktif dengan penambahan kapasitas RAM virtual hingga 4GB. Bila dirasa kurang, Paradiva bisa mengubahnya menjadi 8GB. Sehingga secara total, ada RAM 16GB yang tentu lebih pas untuk jalankan beragam aplikasi dan game sekaligus tanpa lag.

Saat bermain di luar, fitur Vision Booster bakal otomatis aktif untuk membuat konten di layar menjadi lebih cerah, sehingga bermain MLBB siang hari di bawah sinar matahari sekalipun.  Lewat beberapa tips di atas, Paradiva bisa bermain game lebih lancar dengan Samsung Galaxy A34 5G.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan