Intip Ide Kelengkapan Baju Anak di Musim Hujan ala Tokopedia

0
tokopedia

Gadgetdiva.id – Musim hujan cenderung mempengaruhi gaya berpakaian termasuk pada anak, terlebih di pasca pandemi dimana anak mulai banyak berkegiatan di luar rumah. Untuk mempermudah orang tua membeli baju anak dengan terjangkau, Tokopedia berkolaborasi bersama sederet brand fashion anak dan menggelar kampanye Kids Fashion Festival hingga 7 Desember 2023.

Kampanye ini menawarkan produk fashion anak dengan harga affordable. Ada juga flash sale setiap hari hingga 80% dan promo eksklusif dari brand fashion anak terkurasi. Tokopedia membagikan tips memilih baju anak untuk musim hujan, lengkap dengan rekomendasi brand lokal fashion anak yang bergabung di kampanye Kids Fashion Festival.

Jauhkan dari masuk angin dengan jaket anti dingin 

tokopedia

Saat musim hujan, cuaca cenderung lebih dingin. Agar anak tidak kedinginan saat beraktivitas di luar ruang, orang tua disarankan mempersiapkan jaket sebagai penghangat tubuh anak. Salah satu brand lokal di Tokopedia yang menyediakan berbagai baju anak termasuk jaket yang cocok digunakan saat musim hujan adalah Kidzclusive.

Pilih pakaian bermaterial nyaman agar kulit anak tetap aman

tokopedia

Saat musim hujan, anak akan merasa hangat ketika memakai baju berlapis, namun kulit anak harus tetap bisa bernapas lega walau memakai jaket atau baju luaran lainnya. Agar anak terhindar dari biang keringat, pilih kaos katun yang dapat menyerap keringat dengan baik. KYDSWEAR merupakan brand lokal di Tokopedia yang menghadirkan pilihan kaos anak bermaterial katun premium.

Pakaikan baju gelap saat kegiatan outdoor

tokopedia

Musim hujan identik dengan genangan air. Saat beraktivitas di luar, anak bisa saja menginjak genangan air tersebut dan menyebabkan baju mereka kotor. Maka sebaiknya anak menggunakan baju dengan warna gelap agar noda yang bisa mengotori baju tidak terlalu terlihat. Berbagai produk fashion anak bisa didapatkan dari brand lokal di Tokopedia, yaitu M231 Kids.

Beri kehangatan ekstra dengan topi pelindung kepala

tokopedia

Selain luaran, topi atau beanie juga bisa menjadi pilihan orang tua untuk memberikan kehangatan ekstra pada anak saat musim hujan. Berbagai topi dan beanie anak bisa didapatkan melalui brand lokal di Tokopedia OVIKIDS Official.

Untuk musim hujan, OVIKIDS juga menyediakan pilihan yang variatif sebagai penunjang kegiatan sehari-hari si kecil. Contohnya topi dan beanie yang tentu mix-matching dengan banyak produk di kategori outer-nya.

Senjatai anak dengan payung dan jas hujan

tokopedia

Hujan bisa datang kapan saja, maka sebaiknya orang tua menyediakan jas hujan atau payung di dalam tas sekolah anak. Salah satu brand lokal yang menawarkan jas hujan anak adalah MOEJOE.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan