Aplikasi

Apple Siap Gelar Konferensi WWDC 2024 Pada 10 Juni

post-img

Source : Apple

GadgetDivaApple menggelar konferensi untuk para delevoper, yakni Worldwide Developers Conference pada 10 Juni hingga 14 Juni 2024 mendatang. Konferensi online tersebut berlangsung diakses secara gratis.

Dalam konferensi WWDC 2024, Apple mengajak komunitas pengembang global Apple untuk hadir dan mendapatkan wawasan terkait teknologi, alat dan kerangka kerja terbaru pada sistem operasinya. Mulai dari iOS, iPadOS, macOS, tvOS, visionOS dan watchOS.

WWDC 2024 akan dimulai tentang pembaruan inovatif yang hadir di platform Apple akhir tahun ini. Keynote bisa disaksikan di apple.com/id, aplikasi Apple Developer, aplikasi Apple TV, dan di kanal YouTube Apple. Tayangan ulang sesuai permintaan (on demand) akan tersedia setelah streaming berakhir.

Setelah Keynote, Platforms State of the Union akan membahas lebih dalam tentang kemajuan terbaru di iOS, iPadOS, macOS, tvOS, visionOS, dan watchOS, serta alat-alat baru yang akan memberdayakan para pengembang Apple lebih jauh lagi. Platforms State of the Union akan tersedia untuk disaksikan di aplikasi Apple Developer dan situs web Apple Developer. Tayangan ulang akan tersedia setelah streaming berakhir di aplikasi Apple Developer, situs web, dan kanal YouTube.

WWDC24 akan menawarkan para pengembang kesempatan untuk menyimak berbagai topik yang disampaikan oleh insinyur, desainer, dan ahli lain di Apple untuk membahas lebih dalam tentang teknologi dan kerangka kerja terbaru. Seluruh sesi akan tersedia di aplikasi Apple Developer, situs web, dan kanal YouTube.

Tahun ini, para pengembang juga dapat mengakses panduan terkurasi untuk memandu mereka memahami topik-topik penting dalam konferensi ini, dari dokumentasi baru hingga ke berbagai sesi, dan lebih banyak lagi.

Apple Design Awards merayakan kesempurnaan dalam desain aplikasi dan game, serta menonjolkan keterampilan, kreativitas, dan keahlian teknis yang dihadirkan para pengembang ke hasil karya mereka. Temui para finalis tahun ini yang akan diumumkan hari ini melalui situs web Apple Developer dan aplikasi Apple Developer. Pemenang tahun ini akan segera diumumkan.

Aplikasi Apple Developer adalah cara terbaik untuk menikmati WWDC24 di iPhone, iPad, Mac, Apple TV, dan Apple Vision Pro. Aplikasi Developer adalah platform tempat para pengembang dapat menemukan seluruh berita terkini, sesi video, pengumuman, dan aktivitas.

Di aplikasi ini, para pengembang juga dapat menelusuri berdasarkan topik, mendaftar untuk ikut konsultasi mendalam, menonton sesi video bersama rekan kerja menggunakan SharePlay, menyalin kode langsung dari video sesi, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Platform Bijak Demokrasi, Ajak Anak Muda Kawal Demokrasi Tanah Air

author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

TikTok Uji Coba Fitur Video Berdurasi 60 Menit
Aplikasi

TikTok Uji Coba Fitur Video Berdurasi 60 Menit

TikTok melakukan uji coba untuk fitur video berdurasi 60 menit. Pengujian itu tersedia untuk sekelo..

Platform Bijak Demokrasi, Ajak Anak Muda Kawal Demokrasi Tanah Air
Aplikasi

Platform Bijak Demokrasi, Ajak Anak Muda Kawal Demokrasi Tanah Air

Think Policy dan What Is Up, Indonesia? meluncurkan platform Bijak Demokrasi pada Selasa (21/5). Yak..

RIP ICQ, Anak 90-an Berduka
Aplikasi

RIP ICQ, Anak 90-an Berduka

ICQ, layanan pesan instan legendaris, akan berhenti beroperasi mulai 26 Juni setelah 28 tahun. Platf..

Trending di Twitter, Apa Itu Smadav?
Aplikasi

Trending di Twitter, Apa Itu Smadav?

Kata Smadav menjadi trending topic dan menempati urutan ke-5 saat artikel ini diturunkan. Awalnya, k..


;