Gadget

Ketahui 3 Fitur Canggih Acer Nitro 50 yang Membuat Gaming Lebih Seru

post-img

Source : AcerID

GadgetDivaAcer Nitro 50 adalah desktop gaming dengan desain yang memukau dengan aksen berapi-api dan warna hitam yang elegan. Dibangun untuk bermain game AAA, desktop ini menawarkan kinerja optimal dengan 13th Gen Intel® Core™ i7-13700 Processor, kartu grafis andal dari NVIDIA® GeForce RTX™ 40 Series, dan Intel® Arc™ A380 serta fitur canggih lainnya. 

Penasaran? Mari kita bahas 3 fitur canggih yang membuat Acer Nitro 50 yang membuat gaming lebih seru.

Vivo S19 dan S19 Pro Debut di China, Intip Spesifikasinya
  1. Performa Maksimal dengan 13th Gen Intel® Core™ i7-13700 Processor

Acer Nitro 50 menawarkan performa maksimal dengan 13th Gen Intel® Core™ i7-13700 Processor. Prosesor ini memiliki clock speed mencapai 5.20 GHz dan total 16 core, memperkenalkan desain hibrida yang lebih canggih dan efisien. Dengan kemampuan tersebut, Desktop ini mampu menjalankan berbagai tugas mulai dari bermain game AAA, desain grafis, hingga editing foto dan video tanpa kendala. 

 

Source :gadgetdiva.id

 

Para gamer pemula maupun profesional, serta desainer grafis dan konten kreator akan menemukan bahwa Acer Nitro 50 siap untuk menemani aktivitas kreatif mereka dengan kinerja maksimal.

  1. Teknologi Grafis Terbaru dari NVIDIA® GeForce RTX® 4060 dan Intel® Arc™ A380

Desktop gaming ini dilengkapi dengan GPU NVIDIA® GeForce RTX® 4060 dan kartu grafis bawaan Intel® Arc™ A380. Kedua kartu grafis ini menghadirkan teknologi terbaru yang menyuguhkan pengalaman gaming lebih mulus tanpa gangguan dalam frame atau gameplay. 

GPU Intel® Arc™ A380 hadir dengan mikroarsitektur Xe-HPG yang canggih, mendukung teknologi Akselerasi AI, serta menyuguhkan visual yang detail dan tajam saat bermain game. 

Sementara NVIDIA® GeForce RTX® 4060 memberikan performa luar biasa dengan inti Ray Tracing dan Tensor yang ditingkatkan, serta memori G6 berkecepatan tinggi. Dengan begitu, kartu grafis ini memberikan visual yang memukau dan gameplay yang lancar.

  1. Penyimpanan Besar dan Loading Cepat

Kehadiran RAM DDR4 dengan kapasitas 32 GB berkecepatan tinggi pada Acer Nitro 50 (N50-650) membuat semua aplikasi, termasuk game AAA, dan software multimedia berjalan lancar. Desktop ini juga dilengkapi dengan SSD NVMe™ PCIe® 4.0 dengan kapasitas hingga 2TB serta HDD 4TB, memungkinkan pengguna untuk menyimpan lebih banyak file dan mengaksesnya dengan cepat. 

Kombinasi RAM dan SSD tersebut membuat waktu loading aplikasi dan game semakin cepat. Sehingga pengguna dapat langsung terjun ke dalam aksi tanpa menunggu lama.

 

Source :gadgetdiva.id

 

Acer Nitro 50 adalah pilihan yang sempurna bagi para gamer pemula, bahkan profesional yang menginginkan performa maksimal dan pengalaman gaming yang memukau. Dengan fitur-fitur canggihnya, Desktop gaming ini siap untuk menaklukkan game AAA dan mendukung aktivitas kreatif para desainer grafis dan konten kreator. 

Dengan harga mulai dari Rp 26.999.000, Acer Nitro 50 sudah tersedia di Indonesia melalui Acer Store secara online dan offline. Untuk pembelian online bisa dilakukan di Acer E-Store di tautan berikut ini

Dalam setiap pembelian Acer Nitro 50 juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 Home. Acer menyediakan layanan Acer Accidental Damage Protection, layanan perlindungan atas kerusakan yang tidak disengaja yang berlaku untuk pembelian seri produk Acer dan Predator tertentu seperti Kerusakan Karena Cairan, Kerusakan Karena Benturan/Retak, Kerusakan Karena Listrik. Layanan ini juga mencakup layanan prioritas yang hanya berlaku untuk produk ritel pelanggan. Melalui Acer Accidental Damage Protection, pelanggan mendapatkan yang terbaik pengalaman yang dapat mendukung produktivitas pelanggan secara optimal tanpa khawatir. Worry Free, Be Happy! 

Dapatkan pula informasi seputar produk terbaru Acer dan promo terkini dengan mengakses Acer E-Store di sini

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Honor Siapkan Ponsel Flip Pertamanya, Sasar Pengguna Perempuan
Gadget

Honor Siapkan Ponsel Flip Pertamanya, Sasar Pengguna Perempuan

Honor tengah menyiapkan ponsel Flip pertamanya yang diklaim menyasar pengguna perempuannya. Ponsel t..

Vivo S19 dan S19 Pro Debut di China, Intip Spesifikasinya
Gadget

Vivo S19 dan S19 Pro Debut di China, Intip Spesifikasinya

Vivo S19 dan S19 Pro mengusung panel OLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi 1.5K, refresh rate 120..

Pengalaman Menggunakan Acer Predator Helios Neo 16, Bagaimana Rasanya?
Gadget

Pengalaman Menggunakan Acer Predator Helios Neo 16, Bagaimana Rasanya?

Acer Predator Helios Neo 16  menawarkan pengalaman penggunaan yang nyaman sebagai laptop daily driv..

Samsung Dipastikan Akan Meluncurkan Galaxy Watch FE
Gadget

Samsung Dipastikan Akan Meluncurkan Galaxy Watch FE

Samsung siap menghadirkan Galaxy Watch FE, melengkapi lini smartwatch dengan pilihan yang lebih terj..


;