Gadget

Nothing Phone (3) Bakal Diundur hingga 2025 mendatang?

post-img

Source : gadgetDiva

GadgetDivaSmartphone generasi terbaru Nothing Phone (3) dirumorkan peluncurannya akan diundur hingga tahun 2025. Hal ini dikarenakan perusahaan tengah mengembangkan teknologi AI pada perangkat tersebut.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh CEO Nothing Carl Pei dalam sebuah video pendek. Dia menyatakan bahwa perusahaan akan mengenalkan fitur-fitur AI pada perangkat terbarunya, yakni Nothing Phone (3).

Mantan bos OnePlus tersebut mengungkap bahwa pihaknya tengah merancang dan membuat prototipe interaksi AI selama dua bulan terakhir. Sekaligus, membagikan beberapa konsep untuk mengenalkan visi mereka yang ingin membawa inovasi tersebut secara bertahap.

Dimulai dari Nothing Phone (3) tahun depan. Sehingga, timbul spekulasi bahwa perangkat tersebut tak akan hadir tahun ini.

Carl Pei mengungkap tentang kondisi kecerdasan buatan saat ini dan integrasinya dengan teknologi konsumen. Dia mengakui bahwa perkembangan teknologi tersebut cukup pesat, namun juga membingungkan.

Pei menekankan bahwa smartphone akan terus menjadi platform utama yang disertai dengan teknologi AI. Mengutup basis pengguna yang luas lebih dari 4 miliar dan pengiriman tahunan lebih dari 1 miliar smartphone sebagai bukti relevansinya yang abadi.

Dia menunjukkan bahwa cara kita menggunakan smartphone membutuhkan perombakan besar-besaran. Sebab, pengalamn pengguna saat ini sebagian besar tidak berubah selama lebih dari satu dekade.

Nothing sendiri meluncurkan ponsel generasi keduanya, Phone (2) pada bulan Juli 2023 lalu. Sebelumnya, Nothing Phone (3) diperkirakan akan turut diluncurkan pada waktu yang sama. Mengikuti timeline yang telah ada.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Vivo X Fold 3 Pro Dipastikan Masuk ke Indonesia Pekan Depan

author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Lenovo Kenalkan Laptop Dua Layar Yoga Book 9i Edisi 2024 ke Indonesia
Gadget

Lenovo Kenalkan Laptop Dua Layar Yoga Book 9i Edisi 2024 ke Indonesia

Lenovo Yoga Book 9i mengusung panel layar OLED 13,3 inci dengan resolusi 2,8K. Dua layar itu memungk..

Vivo X Fold 3 Pro Dipastikan Masuk ke Indonesia Pekan Depan
Gadget

Vivo X Fold 3 Pro Dipastikan Masuk ke Indonesia Pekan Depan

Vivo X Fold 3 merupakan smartphone foldable pertama Vivo yang masuk ke Indonesia. Perangkat mengusun..

Mengintip Desain Xiaomi Redmi 13 yang Resmi Masuk RI
Gadget

Mengintip Desain Xiaomi Redmi 13 yang Resmi Masuk RI

Redmi 13 dirancang dengan elemen material glass back. Sehingga, membuatnya tampil mewah dengan sensa..

Segini Harga Redmi 13 di Indonesia
Gadget

Segini Harga Redmi 13 di Indonesia

Redmi 13 membawa keunggulan pada sensor utama 108MP. Merupakan inovasi yang dihadirkan oleh Xiaomi k..


;