Gadget

Snapdragon Jalin Kerjasama dengan Manchester United

post-img

Source : Snapdragon

GadgetDivaQualcomm baru saja mengumumkan kemitraan dengan klub sepak bola Manchester United (MU) untuk menempatkan logo resmi Snapdragon di seragam baru tim pria dan wanita. Pengumuman ini datang segera setelah peluncuran home kit terbaru klub untuk musim 2024/25 yang menampilkan merek Snapdragon. Kesepakatan ini juga mencakup penempatan logo Snapdragon pada seragam tandang dan third kit, memperluas kolaborasi strategis antara MU dan Qualcomm Technologies.

Kemitraan ini menggarisbawahi inklusivitas prosesor Snapdragon yang telah diterapkan pada lebih dari 3 miliar perangkat di seluruh dunia. Hal ini juga mencerminkan upaya untuk mewujudkan pengalaman premium dari merek digital terkemuka melalui berbagai perangkat seperti smartphone, PC next-gen, kacamata AR, games, wearables, dan mobil.

Intip Evolusi Samsung Galaxy Z Fold Series dari Tahun ke Tahun

Home kit terbaru MU, yang dipresentasikan oleh Adidas, akan digunakan oleh tim utama pria dalam tur pramusim di Eropa dan Amerika Serikat, termasuk dalam Snapdragon Cup di Snapdragon Stadium, San Diego, Amerika Serikat, pada 31 Juli 2024 melawan Real Betis dari Spanyol. Eric Cantona, legenda MU, menjadi fokus dalam video peluncuran home kit yang menyoroti emosi, kreativitas, dan dedikasinya sebagai pesepakbola, menginspirasi semangat yang diusung Snapdragon pada para fans.

Penempatan logo Snapdragon pada seragam MU juga terlihat dalam video ini, yang akan diikuti dengan peluncuran away kit dan kit ketiga pada akhir Juli. Penggemar MU akan merasakan pengalaman baru dengan teknologi augmented reality (AR) yang memungkinkan mereka untuk terhubung langsung dengan markas klub di Stadion Old Trafford, Manchester, dan menikmati konten eksklusif sepanjang musim tanding.

Jean-Claude Blanc, CEO Manchester United, menegaskan bahwa peluncuran home kit ini merupakan momen penting dalam persiapan awal musim, dengan Snapdragon hadir sebagai mitra utama dalam seragam baru mereka. Don McGuire, Senior Vice President & CMO Qualcomm Inc, menambahkan bahwa kemitraan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan dengan 1,1 miliar fans MU di seluruh dunia, memperlihatkan peran Snapdragon dalam menciptakan pengalaman terbaik di berbagai perangkat global.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Eksistensi Vivo Terancam: Ditekan Tata?
Gadget

Eksistensi Vivo Terancam: Ditekan Tata?

Vivo menghadapi ancaman di India dan sedang dalam pembicaraan dengan Tata Group untuk menjual saham ..

Intip Evolusi Samsung Galaxy Z Fold Series dari Tahun ke Tahun
Gadget

Intip Evolusi Samsung Galaxy Z Fold Series dari Tahun ke Tahun

Galaxy Fold, yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019, menghadirkan konsep baru dalam dunia s..

Realme 13 Pro Series: Ponsel Kamera AI Profesional Pertama di Dunia?
Gadget

Realme 13 Pro Series: Ponsel Kamera AI Profesional Pertama di Dunia?

Realme 13 Pro Series akan menjadi ponsel dengan kamera AI profesional pertama di dunia. Peluncuran d..

Samsung Luncurkan Bespoke AI Washer & Dryer, Solusi Mudah Cuci Pakaian
Gadget

Samsung Luncurkan Bespoke AI Washer & Dryer, Solusi Mudah Cuci Pakaian

Bespoke AI™ Washer & Dryer dilengkapi dengan teknologi AI Ecobubble™ yang mengubah deterjen menj..


;