Rayakan Komunitas Global, Tiktok Gelar Year on TikTok 2022

0
Tiktok

Gadgetdiva.id – Menjelang akhir tahun 2022, hari ini TikTok meluncurkan Year on TikTok 2022, laporan tahunan yang merayakan komunitas TikTok di seluruh dunia, termasuk tren, kreator, dan momen yang menjadikan tahun 2022 benar-benar #ForYou di Indonesia, dan di seluruh dunia.

Tahun ini, TikTok menjadi tempat di mana kita merasakan serunya belajar tips-tips baru yang menjadikan hidup lebih mudah, menjelajahi petuangan kuliner, membaca buku kesukaan, menyanyikan lagu yang selalu terngiang di kepala, dan masih banyak lagi. Di Indonesia, kita ikut belajar  transisi makeup, memasak corn dog, menonton livestream Kak Jill, hingga mengikuti DARARI challenge.

“Kami bangga dapat merayakan komunitas global TikTok yang membentuk tren tahun ini, berbagi ide-ide baru, saling belajar satu sama lain, serta mengubah passion mereka menjadi karier dan mata pencaharian di sepanjang tahun 2022. Kami sangat terinspirasi melihat miliaran orang di seluruh dunia terus menunjukkan kreativitas mereka serta bersatu untuk menemukan kebahagiaan dan rasa kebersamaan di TikTok,” kata Vanessa Pappas, Chief Operating Officer, TikTok.

Di tahun 2022, semakin banyak pengguna dan kreator yang aktif berbagi di TikTok memanfaatkan fitur serta tools yang ada di TikTok, termasuk pembuatan efek khusus melalui TikTok Effect House hingga TikTok LIVE.

Hal serupa juga disampaikan oleh Mahwari Sadewa Jalutama, Head of Operations, TikTok Indonesia. “Kami terus terinspirasi oleh kreativitas tanpa batas yang terus dihadirkan oleh komunitas TikTok, khususnya di Indonesia. Kami senang dapat menjadi bagian dari perjalanan komunitas TikTok di tahun 2022. Terima kasih kepada para kreator, musisi, hingga selebritas yang mewarnai laman For You Page untuk komunitas TikTok di Indonesia tahun ini.”

Mulai tanggal 7 Desember hingga 16 Desember 2022, komunitas TikTok dapat berbagi cerita dan kenangan mereka di tahun 2022 di TikTok melalui tagar #YearOnTikTok di laman khusus. Selain itu, untuk menutup tahun ini secara berkesan di TikTok, pengguna dan komunitas dapat merayakan akhir tahun ala TikTok menggunakan berbagai efek spesial akhir tahun karya para kreator Effect House di TikTok yang tersedia mulai dari 5 Desember hingga 6 Januari 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini