Aplikasi Lilla Bakal Bantu Kebutuhan Para Ibu di Indonesia

0
157
Aplikasi Lilla
Foto: Instargram/@lilla_id

Gadgetdiva.id — Aplikasi Lilla siap membantu para ibu di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan mereka. Aplikasi ini dapat digunakan sebagai solusi cerdas dan lengkap sebagai support system terutama bagi para first mom.

Lilla sendiri dilengkapi dengan ultimate mom app pertama dengan 2-in-feature yang dilengkapi dengan fitur andalan. Guna membantu peran ibu menjadi lebih mudah di segala kondisi.

Lantas, apa saja sih fitur andalan dari aplikasi Lilla yang dapat Paradiva gunakan? Simak ulasannya, ya!

Aplikasi Lilla

Aplikasi Lilla Bantu Permudah Perjalanan Ibu

Lilla sendiri merupakan platform online besutan Sociolla yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2020 lalu. Aplikasi tersebut memang dihadirkan untuk memberi layanan lengkap guna memenuhi kebutuhan para ibu dan buah hati mereka.

Lilla berkembang untuk memberi solusi cerdas dengan ekosistem lengkap sebagai kebutuhan ibu dan buah hati mereka di setiap tahap kehidupan.

Aplikasi Lilla

“Hadirnya Lilla tidak hanya akan membantu ibu memenuhi kebutuhan bagi dirinya dan buah hati, tetapi juga menjadi rujukan informasi terpercaya yang kami kurasi dari para ahli. Kami paham betapa pentingnya untuk memiliki support system yang saling terintegrasi untuk kemudahan ibu dalam memenuhi segala kebutuhannya, sehingga Lilla turut mengembangkan ekosistem lengkap ini dengan memposisikan ibu sebagai fokus utama untuk segala langkah inovasi kami,” ujar Nurul Sulosto, General Manager Lilla pada sebuah rilis yang diterima Gadgetdiva kemarin (9/3).

Lilla memahami bahwa menjadi seorang ibu bukanlah hal yang mudah untuk dijalani, namun kami ingin membuatnya menjadi lebih mudah dengan adanya solusi cerdas dari kami. Dalam pengembangannya, Lilla selalu menjadikan ibu sebagai inspirasi dalam berinovasi dan fokus pada pemenuhan segala kebutuhan dan keinginan para ibu. 

Bagi Paradiva yang ingin menggunakannya, bisa langsung mengunggahnya lewat scan barcode di bawah ini.

Aplikasi Lilla

4 Fitur Andalan Aplikasi Lilla

Aplikasi Lilla memiliki empat fitur utama sebagai andalan dant eman setia para ibu. Di antaranya adalah Easy Shopping, Motherhood Trakcer, Personalized Experience, Learn from the expert.

Lilla sendiri baru saja menambahkan berbagai fitur yang dapat melengkapi ekosistemnya. Yakni, Private Label, serangkaian produk untuk memenuhi kebutuhan ibu dan anak dalam waktu dekat.

Easy Shopping (Kemudahan dalam berbelanja)

Fitur ini menghadirkan smart shopping filter yang dapat memberikan rekomendasi produk dan kategori yang menyesuaikan dengan tahap tumbuh kembang anak. Produk yang tersedia juga telah terkurasi dan berkualtias, bersertifikasi BPOM, Kemenkes dan SNI.

Sehingga, terjamin aman bagi ibu dan buah hati. Dengan adanya rekomendasi produk ini, proses berbelanjamu akan menjadi lebih mudah dan cepat karena sesuai dengan kebuthan ibu di kondisi tertentu.

Motherhood Tracker (Memantau perkembangan janin) 

Dalam perjalanan seorang ibu, melakukan pemantauan terhadap mengamati setiap fase perkembangan anak sedari masa kehamilan, kelahiran hingga anak mulai memasuki tahapan usia selanjutnya, perlu dilakukan agar tumbuh kembang anak lebih terkontrol.

Tracker dalam aplikasi ultimate Lilla ini juga dilengkapi dengan informasi dan tips dari para ahli, seperti misalnya mengenai nutrisi yang diperlukan di setiap tahap perkembangan. Selain itu, terdapat juga daftar kegiatan yang perlu dilakukan oleh ibu dan ayah setiap minggunya yang disesuaikan dengan kondisi anak. 

Personalized Experience (Memberikan pengalaman personalisasi)

Lilla menerapkan konsep personalisasi dalam seluruh fitur di aplikasi ultimate Lilla untuk menciptakan pengalaman berbelanja dan mencari informasi yang nyaman, cepat dan tepat. Dari produk hingga informasi yang ditampilkan dalam aplikasi ini disesuaikan dengan profil masing-masing ibu serta tahap pertumbuhan anak.

Learn from the expert (Belajar dari para ahli)

Berisi informasi terpercaya mengenai berbagai topik ibu dan anak, seperti perkembangan anak, kandungan, hingga menyusui yang dipaparkan oleh para ahli yang diantaranya adalah dr. Melia Yunita, MSc, Sp.A (dokter anak), dr. dr Cindy J. Pudjiadi SpGK (ahli gizi), dr. Dinda Derdameisya, Sp.OG (dokter kandungan), Jamilatus sadiyah Amd.Keb RYT (bidan), dan bahkan konselor laktasi. Terdapat pula fitur FAQ yang disesuaikan dengan setiap fase ibu yang semakin memudahkan ibu mencari informasi yang diperlukan. 

Kategori yang akan dihadirkan meliputi kebutuhan pribadi (personal care) hingga kebutuhan mendasar lainnya. Seperti pakaian (fashion item), Lilla senantiasa mengedepankan kualitas serta ketahanan produk sehingga dapat digunakan dalma jangka waktu lebih lama. Hal ini sejalan dengan prinsip berkelanjutan yang diterapkan perusahan untuk membantu mengurangi limbah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini