Lenovo Siap Kenalkan Seri Laptop Terbarunya Mulai April Mendatang

0

Gadgetdiva.id – Berkomitmen untuk menghadirkan inovasi terbaik dan terbaru melalui setiap perangkatnya, Lenovo menjawab berbagai tantangan dan kebutuhan pelanggan dalam kehidupan sehari-hari dengan jajaran produk terbarunya yang dijadwalkan akan hadir mulai April 2024.

“Inovasi dari produk yang akan hadir mulai April 2024 nanti merupakan bukti nyata dari komitmen kami dalam merespon umpan balik customerdan menciptakan perangkat-perangkat pintar untuk masyarakat,” ujar Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Deretan seri terbaru produk Lenovo dipastikan akan membawa peningkatan pada fitur-fitur inovatif dari pendahulu mereka, seperti penggunaan prosesor Intel Core generasi terbaru yang performanya semakin mumpuni untuk gaming, cooling system yang lebih tersebar merata di bodi laptop serta kecerdasan buatan (AI) yang semakin terintegrasi.

Melalui misi Smarter Technology for All, kami berharap setiap inovasi yang dibawa perangkat dan teknologi pintar Lenovo yang akan datang, dapat bermanfaat untuk segala jenis kebutuhan individu,” tambah Santi.

Selain itu, seri laptop bisnis yakni ThinkPad X1 Carbon Gen 12, ThinkPad V14 Gen 4, ThinkPad X1 2-in-1 Gen 9, ThinkPad T14 Gen 5, ThinkPad E14 Gen 6 dan ThinkBook 14 Gen 7 serta workstation Lenovo yakni ThinkStation P8, dipastikan akan hadir ke Indonesia dengan membawa berbagai kemajuan dan inovasi terbarunya.

Lenovo baru-baru ini juga menerima penghargaan baru sebagai Top Digital Public Relations dalam Infobrand Award 2024. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan terhadap dedikasi Lenovo dalam mempromosikan teknologi yang relevan kepada pelanggan melalui strategi PR digital.

“Berkat dedikasi kami yang mengutamakan pelanggan dan menciptakan teknologi pintar yang bermanfaat bagi semua, Lenovo semakin bersemangat untuk segera menyajikan generasi terbaru dalam jajaran laptop Lenovo kepada pelanggan di Indonesia. Nantikan segera informasi selanjutnya mengenai tanggal kehadiran dari setiap produk inovatif Lenovo yang dijadwalkan akan hadir di bulan April mendatang,” tutup Santi.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan