Tim Cook Pastikan Apple Vision Pro Bakal Hadir di Pasar China

0
Vision Pro

Gadgetdiva.id — CEO Apple Tim Cook mengonfirmasi bahwa Vision Pro bakal hadir di pasar China tahun ini. Namun, belum diketahui kapan tepatnya perangkat tersebut akan benar-benar hadir.

Tim Cook mengungkapkan peluncuran Vision Pro tersebut di china sebagai tanggapan atas pertanyaan media di sela-sela sebuah fokum di Beijing, China pada Minggu (24/3). Laporan tersebut disampaikan oleh media pemerintah setempat yang dikutip oleh Reuters.

Kendati demikian, belum diketahui kapan Vision Pro akan benar-benar diluncurkan di pasar China. Namun, Tim Cook memastikan bahwa perangkat tersebut akan hadir setidaknya sebelum akhir tahun.

Dia juga menyatakan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan investasi penelitian dan pengembangan di Tiongkok. Saat ini, Vison Pro hanya tersedia di Amerika Serikat.

Perangkat tersebut nampaknya akan hadir di beberapa negara lain seperti Australia, Kanada, Jerman, Jepang, Korea Selatan dan Inggris tahun ini. Seorang analis Apple Ming Chi Kuo telah melaporkan bahwa Apple kemungkinana akan memperluas Vision Pro di luar Amerika Serikat sebelum WWDC pada bulan Juni mendatang.

Apple Vision Pro sendiri hadir di Amerika Serikat bulan lalu. Perangkat tersebut diklaim dapat mengubah cara kita berinteraksi dengan dunia sekitar.

Headset ini mengusung layar dengan resolusi setara dengan TV 4K. Serta, dilengkpai dengan sekitar 600 aplikasi yang dirancang khusus untuk Apple Vision Pro.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan