OPPO Kembali Buka Experience Store Baru di Supermal Karawaci

0

Gadgetdiva.id – Untuk memberikan experience terbaik kepada konsumen, tidak heran jika banyak produsen smartphone dan gadget turut menghadirkan perangkat tersebut melalui jaringan penjualan luring dengan membuka toko – toko baru di berbagai tempat. Untuk itu, hari ini OPPO Indonesia kembali meresmikan Experience Store baru untuk wilayah kabupaten Tangerang yang bertempat di Supermal Karawaci.

OPPO Experience Store Supermal Karawaci menjadi OPPO Experience Store ke 7 yang dibuka OPPO Indonesia khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen kabupaten Tangerang. Toko ini berdiri di atas area seluas 180 m2 dan terletak di lantai ground floor Supermal Karawaci.

Toko terbaru ini memiliki area experience yang luas yang memajang perangkat A series, Reno series, Find series dan IoT secara terpisah untuk memberikan kemudahan kepada konsumen mengenal perangkat dengan lebih baik.

Di area experience terdapat beberapa meja experience yang memperlihatkan produk terbaru OPPO di tahun 2024 seperti Reno11 Series 5G dan OPPO A79 5G untuk langsung dapat dicoba oleh pengunjung.

Experience Store

Pada meja experience IoT, OPPO memajang tablet unggulan OPPO Pad Air dan OPPO Pad 2, TWS Enco series, dan smart wearable mulai dari OPPO Band hingga yang terbaru OPPO Watch X. Pada beberapa bagian dinding, terdapat berbagai aksesoris original pendukung smartphone yang ditawarkan mulai dari power adapter, kabel data hingga power bank.

Pembukaan OPPO Experience Store Supermal Karawaci menawarkan berbagai macam promosi yang akan mendukung persiapan menyambut tradisi mudik di Indonesia. Promo ini terdiri dari lelang yang memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan perangkat smartphone OPPO lebih terjangkau.

Lelang perangkat ini di mulai dari Rp100.000 untuk perangkat A57, Reno8 series dan Reno10 series. kemudian clearance sale perangkat OPPO A17, OPPO A17k, OPPO A57, Reno8 series dan Reno10 series, Enco Buds2, Powerbank 18W dan VOOC Car Charger 80W, yang kini bisa didapatkan dengan harga yang lebih terjangkau dengan potongan harga hingga 1 juta rupiah.

OPPO menyediakan stok perangkat clearance sale ini dalam jumlah yang cukup banyak untuk didapatkan pengunjung hingga hari lebaran nanti. Yang paling menarik dan paling dicari, OPPO memberikan kesempatan tebus seribu rupiah untuk berbagai aksesoris mulai dari kabel data, power adapter, TWS Bluetooth hingga smartwatch.

OPPO juga memberikan tambahan kepada setiap konsumen melakukan pembelian perangkat smartphone OPPO tipe apapun untuk mendapatkan berbagai hadiah eksklusif yang akan didapatkan melalui mekanisme spinning wheel.

Kedepannya, OPPO Indonesia akan terus membuka beberapa Experience Store lagi di berbagai wilayah di tanah air untuk memberikan kesempatan kepada konsumen mencoba berbagai teknologi dan fitur terbaru dari produk smartphone dan gadget OPPO. Untuk wilayah Tangerang sendiri, OPPO Indonesia juga akan membuka satu Experience Store lagi yang berlokasi di Mall Bintaro Xchange 2.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan