Samsung Bakal Rilis Ponsel Lipat Varian Ultra, Galaxy Z Fold 6 Ultra

0
Galaxy Z Fold 6 Ultra
Galaxy Z Fold 5

Gadgetdiva.id — Rumor terbaru menyatakan bahwa Samsung bakal meluncurkan varian Ultra untuk ponsel lipatnya. Yakni, Galaxy Z Fold 6 Ultra.

Merupakan perangkat pertama dari jajaran Galaxy Z Series yang mendapatkan varian Ultra. Kendati demikian, kehadiran Galaxy Z Fold 6 Ultra ini sebenarnya masih dirahasiakan.

Namun, sebuah rumor menyatakan bahwa Galaxy Z Fold 6 Ultra akan menggunakan sistem tiga kamera belakang. Serta, akan turut dilengkapi oleh slot S Pen serupa dengan S24 Ultra.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Gizmochina, Galaxy Z Fold 6 Ultra muncul dengan bocoran nomor model SM-F958N. Diketahui perusahaan memang menggunakan nomor “8” untuk varian ponsel “Ultra” dan nomor ini tidak digunakan pada model Fold sebelumnya yang diakhiri dengan angka “6”.

Tanggal peluncuran Z Fold 6 Ultra sendiri belum diketahui. Namun, perangkat ini diperkirakan akan turut meluncur bersama dengan Galaxy Z Fold dalam gelaran Galaxy Unpacked bulan Juli mendatang.

Ada kemungkinkan, Z Fold 6 Ultra ini akan menjadi produk eksklusif di Korea. Sebab, informasi nomor modelnya saat ini masih terbatas.

Sebuah rumor sebelumnya mengindikasikan bahwa Galaxy Z Fold 6 Ultra ini nantinya akan menjalankan chipset Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy. Namun, kita masih harus menunggu infomrasi lebih lanjut antara Galaxy Z Fold 6 dan Z Fold Ultra.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini