Berlala Hadirkan Inovasi Brush Foundation Terbaru di Indonesia

0

Banyak cara untuk memakai foundation, salah satunya dengan menggunakan brush. Pemilihan brush untuk foundation tentu saja tidak boleh asal. Sebab, dengan jenis brush yang tepat, hasil pengaplikasian foundation lebih terlihat natural.

Brush untuk foundation biasanya menggunakan jenis Kabuki. Keuntungan menggunakan brush ini diantaranya lebih menghemat waktu proses pengaplikasian make up, menghemat jumlah produk base makeup atau foundation karena tidak terserap banyak oleh aplikator, memberikan coverage medium to full tapi hasilnya tetap merata dengan kulit

Berlala, yang merupakan Brand kecantikan asal Korea kini menghadirkan inovasi brush foundation terbaru di Indonesia. Selain tampilannya yang stylish, brush foundation dari Berlala juga nyaman digunakan. Bentuknya oval dengan diameter 60 mm, sehingga mampu menjangkau seluruh permukaan wajah.

Foundation

Selain itu, brush Berlala juga memilki lebih dari 200.000 bulu serat halus, permukaannya padat tapi tetap lembut dan mampu meratakan foundation di area hidung, pipi, kening dan dagu.

Mrs Jade Z selaku Sales Manager Berlala mengatakan bahwa brush Berlala ini bisa memberikan sensasi berbeda saat digunakan. Hal ini dibuktikan dari hasil tes yang dilakukan oleh Berlala kepada 200 orang dengan jenis kulit berbeda untuk menggunakan brush jenis ini.

 Hasilnya memuaskan. Brush ini bisa memberikan efek yang ajaib saat Anda mengaplikasikan foundation. Mereka merasa seperti menggunakan 10 jari secara bersamaan,” ujar Mrs. Jade Z, Sales Manager Berlala di Jakarta.

Lebih lanjut, Mrs. Jade Z menambahkan jika Brush Berlala yang asli memiliki serat yang beraturan, tidak cepat rontok dan gagangnya yang terbuat dari bahan pilihan dan paling penting tidak menyerap produk, sehingga kebersihannya tetap terjaga.

“Kami baru saja melaporkan setidaknya 5 toko di e-commerce yang menjual brush Berlala palsu. Hati-hati dengan ini, karena produk palsu terbuat dari bahan serat berkualitas rendah yang tidak beraturan, hasil pengaplikasian foundationpun jadi tidak merata,” ujar Mrs Jade Z.

Brush Berlala yang asli hanya dijual di official store yang ada di Shopee, Tokopedia dan Tiktok. Untuk mendapatkan brush ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp.54.000. 

 Brush Berlala ini adalah investasi, bisa digunakan sampai 2 tahun, jadi pastikan jangan sampai salah memilih,” tutupnya. 

Baca juga : Produk Kecantikan Favorit di Tokopedia di Awal 2022


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini