Dukung Karya Brand Lokal, ZALORA Hadirkan Koleksi Fashion Dari COTTONINK

0
88

Kiprah brand lokal untuk terjun dan berkembang di pasaran tentunya tidak mudah. Dengan harus di mulai dari nol, mengalami berbagai macam lika liku hingga menjadi brand yang terkenal. Salah satu brand lokal Indonesia yaitu COTTONINK, resmi berkolaborasi dengan ZALORA yang merupakan salah satu the world’s leader dalam kategori online fashion di pasar negara berkembang.

Marketing Director ZALORA Indonesia, Bimo Darmoyo mengatakan “Kami sangat antusias berkolaborasi dan menghadirkan koleksi fashion dari COTTONINK Group yang terkenal dengan kualitas dan kreativitasnya. Kehadiran COTTONINK Group menambah koleksi ratusan brand lokal yang bisa didapatkan di ZALORA. Hal ini merupakan manifestasi kami untuk memperluas dan merangkul brand lokal yang ada di Indonesia.”

Rangkaian brand dari COTTONINK Group yang hadir di ZALORA semakin meramaikan koleksi dan kategori fashion yang bisa didapatkan di ZALORA. Seperti COTTONINK mini untuk kebutuhan fashion si Kecil, Studio ASA dan Syaline Hijab yang menyediakan koleksi fashion wanita dengan tampilan elegan, dan The Life Of yang melengkapi ready-to-wear premium untuk pria dan wanita dengan bahan berkualitas dan mengedepankan kenyamanan.

Brand lokal yang menghadirkan produk fashion berkualitas dan kini sudah bisa didapatkan di ZALORA. Beberapa brands dari COTTONINK Group yang tersedia di ZALORA diantaranya COTTONINK, COTTONINK Mini, Studio ASA, The Life Of, dan Syaline Hijab. Tidak ketinggalan, untuk merayakan kolaborasi ini, produk dari COTTONINK Group dapat dimiliki dengan penawaran spesial yaitu diskon tambahan 20% mulai dari 2 – 15 Maret 2021 hanya di ZALORA. 

Baca juga : Paylater Kredivo resmikan kerjasamanya dengan ZALORA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here