Dukung Ekonomi Lokal, Bank Neo Commerce Aktif Bermitra dengan Komunitas dan Penggiat Industri Kreatif

0
23

Bank Neo Commerce Tbk (BNC), yang merupakan salah satu bank digital terdepan di Indonesia, semakin memantapkan posisinya sebagai game changer di industri bank digital. Hal tersebut dibuktikan BNC dengan menawarkan berbagai macam layanan serta produk keuangan yang mampu menjadi solusi atas permasalahan masyarakat Indonesia pada umumnya melalui aplikasi neobank.

Sebagai bentuk komitmen dalam menjawab kebutuhan nasabahnya,  BNC terus memperbanyak kolaborasi dengan berbagai pihak, dan dalam upayanya mendukung pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia serta pertumbuhan ekonomi pasca pandemi, BNC menjadi sponsor utama dalam gelaran akbar neobank Localfest yang akan diadakan pada 9-11 September 2022.

Direktur Bisnis, PT Bank Neo Commerce Tbk, Aditya Windarwo, mengatakan, “Bank Neo Commerce berkomitmen untuk memberikan layanan keuangan digital yang lengkap untuk memberikan solusi atas kebutuhan transaksi keuangan dan lifestyle masyarakat Indonesia, tentunya tidak hanya  di Pulau Jawa, tapi juga kota-kota besar lainnya. Di tahun 2022 ini kami memperbanyak kolaborasi dengan berbagai pihak, tidak terkecuali pihak-pihak yang menyelenggarakan acara untuk UKM, salah satunya adalah neobank Localfest 2022

Pengguna aplikasi neobank saat ini telah mencapai lebih dari 19 juta orang, hingga September 2022, dengan proporsi pengguna sebanyak 65% berlokasi di Pulau Jawa dan 35% sisanya berada di luar Pulau Jawa.

Hal inilah yang memicu semangat BNC untuk fokus dalam upaya mendekatkan diri dan hadir di berbagai wilayah di Indonesia untuk lebih mengenalkan neobank kepada masyarakat Indonesia, dan memperluas jaringan penggunanya dengan merambah ke komunitas-komunitas.

Sepanjang tahun 2022, BNC telah hadir secara langsung bertemu dengan berbagai komunitas di berbagai daerah dan mendukung berbagai kegiatan kreatif mereka, diantaranya di Palembang, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Medan, dan Bali.

Aditya menambahkan bahwa dengan berkolaborasi dengan acara-acara lifestyle, seperti neobank Localfest 2022 ini merupakan salah satu langkah yang tepat bagi Bank Neo Commerce dalam menjangkau generasi muda Indonesia dengan mengapresiasi berbagai ekspresi kreatif mereka. Menjadi tetap relevan dan kekinian adalah kunci agar bank digital tetap eksis dan dapat memberikan layanan yang terbaik.

“Setelah dua tahun lebih kita diharuskan untuk menjaga jarak, mengerjakan segala sesuatu dari rumah, di momentum ini, kami di BNC ingin turut mendukung industri kreatif yang dapat memperkuat pertumbuhan ekonomi. BNC berkomitmen untuk selalu menghadirkan solusi dan memenuhi kebutuhan nasabah kami,” tutup Aditya.

Baca juga : Dua Mitra Usaha GoTo Financial Ikut Serta di G20 Digital Innovation Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini