Mengenal Film Pelé Birth of Legend

0

Sehubungan dengan Piala Dunia FIFA World Cup Qatar 2022, kali ini CubMu menghadirkan kisah dari pesebak bola Brasil Edson Arantes do Nascimento atau yang dikenal sebagai Pelé dalam bentuk film autobiografi. Film ini memiliki rating IMDb dengan nilai 7 dari 10 sehingga wajib untuk kamu tonton.

Dirilis tahun 2016, Film Pele ini dapat kamu saksikan di mana saja dan kapan saja di CubMu, layanan nonton streaming dari Transvision yang mudah dan dengan harga termurah di kelasnya, yaitu hanya Rp11.900/bulan.

Film autobiografi ini mengisahkan tentang perjuangan seorang Edson Arantes do Nascimento atau yang dikenal sebagai Pelé dalam mencapai mimpinya, yaitu seorang pesepak bola.

Dalam film ini sangat memperlihatkan usaha dari seorang Pelé yang ingin membawa Brasil memenangkan Piala Dunia. Keterbatasan keadaan ekonomi Pelé tidak membuat dirinya putus asa, Ia terus berjuang.

Dimulai dari menggunakan koran dan kulit jeruk dengan dibungkus kantong plastik karena tak mampu membeli bola, dilanjutkan dengan menang pertandingan di tim biasa tetapi dianggap curang, Pelé tetap terus berjuang. Sampai akhirnya Pelé berhasil bermain dengan tim nasional Brasil di Piala Dunia.

Brando Tengdom selaku Direktur Marketing & Sales Transvision menjelaskan dengan harga yang terjangkau tersebut tidak hanya dapat menyaksikan keseruan dari Film Pelé, namun juga bisa menyaksikan ratusan video VOD lainnya, menyaksikan tayangan transmedia yang lalu, hingga nonton puluhan TV channel nasional yang disaksikan secara langsung di mana saja dan kapan saja.

“Dengan harga yang relatif lebih terjangkau di antara kompetitor serupa, namun tayangan yang kami sajikan juga tak kalah saing dan bisa menjadi one-stop solution buat kamu yang ingin menonton streaming di mana saja dan kapan saja. Kedepannya, kami juga akan terus selalu berkomitmen melakukan pengembangan agar selalu menghadirkan tayangan yang dapat menghibur dan diminati masyarakat,” ungkap Brando.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini