Gerai IM3 Kini Hadir dengan Konsep Baru yang Lebih “Comfy”

0
Gerai IM3

Gadgetdiva.id – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) meluncurkan konsep baru untuk Gerai IM3 yang dimulai hari ini di KPPTI (Kantor Pusat PT Indosat). Membawa semangat yang lebih memudahkan, lebih cepat, dan makin membuat pelanggan nyaman saat berkunjung ke Gerai IM3, penyegaran ini merupakan salah satu upaya IOH dalam mewujudkan pengalaman yang mengesankan.

Gerai IM3 baru membawa konsep pelayanan yang simpel dan fleksibel, dilengkapi dengan perangkat dan sistem baru, serta menghadirkan solusi lebih cepat melalui pelayanan digital untuk setiap kebutuhan pelanggan.

Lebih dari itu dengan konsep agent in service desk dan agent in express counter yang disediakan, pelanggan akan merasakan kemudahan dan pengalaman baru saat melakukan aktivitas di Gerai IM3.

Di gerai tersebut, pengunjung juga bisa merasakan pengalaman jaringan digital terbaik dengan koneksi 5G bekecepatan hingga 1 Gbps menggunakan IM3 di beberapa perangkat yang terdapat di device corner.

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer of Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan “Kami memahami betul apa yang menjadi kebutuhan pelanggan kami, karenanya gerai-gerai ini kami yakini dapat memfasilitasi kebutuhan mereka. Untuk selanjutnya, perluasannya secara bertahap dapat dirasakan oleh 135 gerai lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia.”

Gerai IM3

Peningkatan yang dilakukan berfokus pada pengalaman digital terbaik untuk pelanggan IM3, di mana termasuk di dalamnya adalah mendapatkan nomor antrian secara online, Product & Information Center yang bisa diakses melalui QR Code, serta fasilitas WiFi dengan kecepatan tinggi hingga 500 Mbps untuk menjamin kepuasan dan kenyamanan pengunjung.

Gerai IM3 yang telah tampil lebih segar ini dibalut dalam konsep Redefining Customer Journey dengan mengusung misi bring Fast, Simple & Flexible Services in Gerai. Pelanggan juga dapat melakukan pembelian dan penggantian eSIM secara gratis sebagai salah satu pengalaman digital yang disediakan Gerai IM3 yang baru.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini