Spotify Rilis Playlist Kolaborasi Attack on Titan

0

Gadgetdiva.id – Hari ini Spotify mengumumkan peluncuran playlist multi konten resmi, berkolaborasi dengan season terbaru dari “Attack on Titan: The Final Season Part 3” yang tayang perdana hari ini.

Spotify meningkatkan pengalaman pengguna pada playlist Attack on Titan, yang pertama kali dibuat pada tahun 2018 ini, dengan menampilkan elemen audio, visual, dan teks eksklusif untuk memperdalam pengalaman penggemar di dalam platform dan membuat mereka jadi lebih menikmati serial anime favoritnya.

Selain itu, ANIZONE (podcast Spotify Original yang membahas karya anime populer dan menyuguhkan konten di balik layar kesukaan penggemar) akan merilis empat episode Attack on Titan pada bulan Maret. Penggemar dapat mendengar langsung highlight serial ini dari para pengisi suara anime tersebut.

“Saya senang sekali bisa mendapatkan kesempatan untuk berbagi keseruan serial baru ini dengan para penggemar,” ujar tokoh dari ANIZONE, Christa (diperankan oleh pengisi suara terkenal Shiori Mikami).

“Saya tidak hanya akan berbagi tentang highlight dari season terbaru ini, tetapi juga tentang kejadian di balik layar bersama karakter-karakter populer lainnya,” lanjutnya.

“Spotify dapat menawarkan pengalaman mendengarkan yang imersif kepada para penggemar dan membawa mereka ke dalam serial anime favoritnya sehingga mereka dapat benar-benar menikmati berbagai aspek dari seni ini,” ujar Head of Music Spotify Jepang, Kyota Onishi.

“Konten baru Attack on Titan ini juga tersedia di Anime Hub di Spotify, yang selama ini sudah menjadi tujuan para fans anime di seluruh dunia untuk dapat dengan mudah mengikuti semua hal yang mereka sukai, baik itu musik, podcast, atau konten audio eksklusif dari kreator favorit mereka,” tambahnya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan