Beli Tiket Platinum Tak Dapat Kursi, Hari Pertama Konser BlackPink Kacau

0

Gadgetdiva.id – Usai BlackPink mengadakkan konser bertajuk BornPink World Tour yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, kemarin (3/11-12). Acara konser tersebut berlangsung megah hingga GBK dipenuhi oleh cahaya berwarna pink.

Namun konser yang diselenggarakan selama 2 hari tersebut rupanya dinilai kacau di hari pertama. Keluhan para pembeli tiket Platinum sangat kecewa, sebab beberapa dari mereka memiliki tiket platinum namun tidak kebagian tempat duduk, alhasil sebagian dari mereka sampai duduk dipinggir pembatas pagar.

Banyak Blink yang mengalami kerugian, Blink menduga jika kerugian yang terjadi ini disebabkan karena promotor iMe ID yang lalai. Dengan terjadinya hal sial yang tidak mengenakan ini, banyak penggemar yang lantas mencuitkan kekesalannya lewat akun Twitter pribadinya.

“Saya beli kursi tiket platinum Rp 3 juta lebih dengan nomor kursi AX 241, dan tertera pada E-tiket saya. Namun ternyata kursinya tidak ada di venue,” ujar Rizky.

Kabarnya saat masuk venue, panitia tiket mengimbau untuk para Blink yang tidak mendapatkan kursi boleh memilih di manapun. Namun kenyataannya, kursi yang ingin ditempati ternyata sudah menjadi milik orang lain yang mempunyai tiket dengan nomor kursi tersebut.

“Kemudian saya diantar ke help desk tiket.com dan ternyata nggak cuma saya yang bernasib sama Tapi banyak!” ungkap Rizky dengan menampilkan foto penonton yang sedang protes ke pihak panitia.

Menurut Rizky, ada banyak penonton yang bernasib sama. Mereka terpaksa harus duduk di area pagar pembatas lantaran tidak dapat kursi. Karena tidak ada solusi, Mereka pun jengkel dengan pihak promotor yang tidak bertanggung jawab mengenai hak penonton yang sudah membeli tiket platinum.

“Akhirnya, kami yang membeli tiket platinum seharga 3 juta lebih hanya duduk di pagar pembatas. Bahkan ada yang setengah duduk karena tidak kebagian kursi pagar gaes!!” ungkap kekesalan Rizky.

Sangat disayangkan tak ada tanggung jawab dari pihak promotor perihal kejadian tersebut. Bahkan, hingga konser berakhir pun, tidak ada permintaan maaf dari promotor atas ketidaknyamanan penonton konser BlackPink hari pertama.

Semoga kekacauan ini tidak akan terulang lagi di konser BLACKPINK mendatang ya, Paradiva!

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan