OPPO Siapkan 2 Smartphone Baru Jelang Ramadan di Indonesia

0
smartphone baru jelang ramadan

OPPO dikabarkan telah menyiapkan dua smartphone baru jelang ramadan tahun ini di Indonesia. Kedua perangkat digadang akan menjadi suksesor dari seri A, menemani produk yang sebelumnya sudah muncul, yakni Reno 8 T Series serta OPPO Pad Air.

Salah satu dari dua smartphone baru jelang ramadan adalah perangkat yang telah tercatat resmi pada kedua situs pemerintah, sertifikasi Postel dan P3DN Kemenperin. Perangkat tersebut tercatat dengan kode CPH 2483.

Pada situs P3DN Kemenperin, perangkat tersebut tercatat memiliki nilai kandungan lokal sebesar 35,79% dan memiliki frekuensi NR FR1 yang berarti akan dilengkapi dengan jaringan 5G dengan Frequency Range 1 (FR1) yang berada dibawah 7.125 Ghz.

Diperkirakan perangkat ini akan menjadi suksesor perangkat 5G populer OPPO sebelumnya yakni A74 5G. Smartphone baru jelang ramadan ini nantinya akan menjadi perangkat 5G terjangkau OPPO, jika menilik harga perangkat A74 5G terdahulu ada kemungkinan perangkat ini akan dijual di rentang harga yang tidak jauh berbeda.

smartphone baru jelang ramadan
OPPO A74 5G

Sayangnya, satu perangkat lagi yang akan segera diluncurkan belum banyak diketahui untuk detail informasinya.

OPPO Punya 2 Smartphone Baru Jelang Ramadan

Momen ramadan merupakan waktu yang tepat bagi para vendor perangkat untuk memperkenalkan produk baru mereka. Kebutuhan konsumen diperkirakan cenderung semakin meningkat terutama penggunaan smartphone pada bulan Ramadan. Hal inilah yang menjadi dasar OPPO untuk menghadirkan dua perangkat baru dengan tampilan yang jauh lebih segar dan performa yang mencukupi untuk menjawab segala kebutuhan konsumen Indonesia terutama untuk melakukan berbagai aktivitas harian di bulan Ramadan.

Sebelumnya ada beberapa perangkat yang lebih dulu meluncur, seperti OPPO Pad Air dan Reno8 T Series. Persiapan yang dilakukan terutama terkait dengan stok, dimana pada sebelumnya terutama pada OPPO Pad Air dan perangkat Reno8 T warna Sunset Orange sempat habis diburu konsumen tepat setelah penjualan perdana.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

Suka dengan artikel di atas atau video di bawah ini? Click to DONATE

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini