News

Film Blackberry Segera Tayang, Ternyata Komedi

post-img

Source : gadgetDiva

Film Blackberry telah resmi mengeluarkan trailer-nya yang bisa ditonton di YouTube channel IFC Films. Tidak seperti yang dibayangkan orang-orang, ternyata film ini dibalut dalam genre komedi.

Dalam video trailer itu tampak pada aktor yang memerankan orang-orang dibalik tumbuh dan berkembangnya perusahaan yang memproduksi smartphone canggih di tahun 1996. Ada Jay Baruchel yang memerankan Mike Lazaridis dan Glenn Howerton sebagai Jim Balsillie.

OPPO Siapkan 2 Smartphone Baru Jelang Ramadan di Indonesia

Diketahui, Jim Balsillie dan Mike Lazaridis merupakan duo pendiri perusahaan penghasil Blackberry. Kala itu, nama produsen Blackberry adalah Research in Motion atau RIM yang pusatnya berlokasi di Kanada.

film blackberryBlackberry

Dalam video trailer itu memang tampak sangat jelas jika film Blackberry tidak akan seserius film teknologi lainnya, seperti The Social Network atau Steve Jobs. Film Blackberry akan dibalut unsur komedi.

Film ini akan mengisahkan kenyataan di balik ide gila perangkat komunikasi bernama Blackberry. Dipenuhi dengan intrik antara mahasiswa-mahasiswa kampus dalam mengimplementasikan ide-ide mereka.

Kisah yang menarik, Blackberry merupakan satu nama dibalik munculnya iPhone dan Android. RIM merevolusi cara manusia berkomunikasi dengan memberikan fitur canggih di zamannya untuk jaringan selular. Sayangnya, Blackberry tidak bisa meyakinkan pengguna smartphone akan kecanggihan keyboard fisik dibanding layar sentuh, dan harus kalah saing dari iPhone dan Android.

Trailer Film Blackberry di YouTube

BlackBerry Limited, sebelumnya dikenal dengan nama Research In Motion Limited adalah sebuah perusahaan perangkat telekomunikasi dan nirkabel asal Kanada yang dikenal sebagai pengembang produk telepon pintar dan tablet BlackBerry.

Perusahaan ini berkantor pusat di Waterloo, Ontario, Kanada didirikan oleh Mike Lazaridis, yang menjabat sebagai co-CEO bersama Jim Balsillie sampai 22 Januari 2012.

Research in Motion didirikan pada tahun 1984 oleh Mike Lazaridis. Nama ini terinspirasi dari kata-kata “poetry in motion” yang ia temukan dalam artikel sepak bola di sebuah surat kabar.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

Suka dengan artikel di atas? Click to DONATE


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Pandangan Menparekraf Sandiaga Uno Seputar Fenomena Tech Winter
News

Pandangan Menparekraf Sandiaga Uno Seputar Fenomena Tech Winter

Gadgetdiva.id — Menparekraf Sandiaga Uno angkat bicara terhadap fenomena tech winter yang ..

OPPO Siapkan 2 Smartphone Baru Jelang Ramadan di Indonesia
News

OPPO Siapkan 2 Smartphone Baru Jelang Ramadan di Indonesia

OPPO dikabarkan telah menyiapkan dua smartphone baru jelang ramadan tahun ini di Indonesia. Kedua..

Beli Tiket Platinum Tak Dapat Kursi, Hari Pertama Konser BlackPink Kacau
News

Beli Tiket Platinum Tak Dapat Kursi, Hari Pertama Konser BlackPink Kacau

Gadgetdiva.id – Usai BlackPink mengadakkan konser bertajuk BornPink World Tour yang diselen..

Duh, GoTo PHK 600 Karyawan Lagi!
News

Duh, GoTo PHK 600 Karyawan Lagi!

Gadgetdiva.id — PT Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) kembali melakukan PHK karyawannya. Pemangkasa..


;