IndiHome dan BUMN Sediakan Program Mudik Gratis

0
Mudik lebaran
Foto: Damri

Gadgetdiva.id — IndiHome bersama Kementerian BUMN kembali menggelar program mudik gratis bagi masyarakat Indonesia. Program ini disediakan tanpa memungut biaya alias gratis.

Di tahun 2023 ini, program mudik tersebut bertajuk “Mudik Dinanti, Mudik Di Hati Bersama BUMN 2023”. Tujuannya supaya masayarakat dapat merayakan hari raya Idul Fitri dengan aman dan nyaman.

Para pemudik akan diberangkatkan pada hari Selasa, 18 April 2023 dari Ring Road Utama Gelora Bung Karno dan Halaman Istora Senayan, Jakarta. Dalam penyelanggarannya ini, Telkom Group melalui IndiHome akan memberangkatkan ribuan pemudik ke dearahnya masing-masing.

Mengingat besarnya antusias masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga di kampung halaman mereka seperti yang disampaikan oleh Vice President Management Telkom E. Kurniawan. Pihaknya menilai bahwa makna dari momen lebaran sendiri sangat lekat dengan momen kumpul bersama sanak keluarga besar.

Program Mudik Gratis IndiHome dan BUMN

Mudik Gratis

“Banyak yang menantikan momen lebaran untuk berkumpul bersama keluarga, termasuk kami. Karena itu kami terdorong memberikan reward kepada pelanggan, karyawan, dan semua orang untuk bisa pulang kampung bersama dengan aman dan nyaman bersama IndiHome,” ungkap E. Kurniawan. 

Pihaknya telah memfasilitasi para pemudik untuk pulang ke kampung halaman mereka secara gratis.  Seluruh pemudik akan mendapatkan bingkisan. Bingkisan yang dibagikan oleh IndiHome ini akan berisi topi, kaos, handuk kecil, snack untuk berbuka puasa, sanitary kit beserta obat dan uang saku.

Bagi peserta yang ingin ikut mudik bersama bisa melakukan pendaftaran melalui link ini. Pantau terus seluruh media sosial IndiHome agar tak ketinggalan informasi seputar mudik 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini