Akun Islami IQ Option Kini Tersedia di Android

0

Gadgetdiva.id – IQ Option, platform trading online terkemuka, memperkenalkan Akun Islami untuk pengguna Android pada bulan maret 2023.

Akun Islami ditujukan untuk trader Muslim yang tidak dapat melakukan trading karena larangan agama sehubungan dengan komisi overnight atau swap yang dianggap riba dan dilarang dalam hukum Syariah.

Dengan diluncurkannya akun Islami IQ Option, trader Muslim kini dapat melakukan trading tanpa harus menanggung konsekuensi dari keyakinan mereka dan dapat dilakukan dari perangkat pilihan mereka

Seperti juga akun IQ Option standar, dalam akun Islami juga terdapat status reguler dan VIP. Untuk meningkatkan akun menjadi VIP, Anda harus melakukan deposit $3.000+.

Akun Islami tersedia bagi trader di 20 negara, termasuk Aljazair, Bahrain, Bangladesh, Mesir, India, Indonesia, Irak, Yordania, Kuwait, Lebanon, Libya, Malaysia, Maroko, Oman, Pakistan, Qatar, Saudi Arabia, Somalia, Tunisia, Uni Emirat Arab, dan Yaman.

Fitur baru IQ Option ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan trader Muslim, yang sebelumnya dikecualikan dari pasar trading karena larangan agama.

Dengan diperkenalkannya akun Islami, IQ Option berharap dapat mendorong inklusivitas dan memberikan peluang yang sama bagi semua trader.

Akun Islami IQ Option hadir dengan biaya yang hanya dibayarkan satu kali sebesar $1 dan menghadirkan 21 saham yang halal untuk melakukan trading.

Pengguna bisa melakukan trading tanpa biaya swap yang dianggap “haram” dan mendapatkan manajer akun pribadi tempat mereka dapat bertanya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan